Y.O.U Beauty Hadirkan Produk Kosmetik, Skincare & Body Care; Padukan Bahan Alami dan Teknologi

Y.O.U Beauty Hadirkan Produk Kosmetik, Skincare & Body Care; Padukan Bahan Alami dan Teknologi

Y.O.U Beauty Hadirkan Produk Kosmetik, Skincare & Body Care; Padukan Bahan Alami dan Teknologi

Dorong wanita Indonesia tampil cantik dan sehat, juga flawless dan glowing

Surabaya, Kabarindo- Y.O.U Beauty menghadirkan kosmetik, skincare dan body care yang memadukan bahan-bahan alami dan teknologi tinggi.

Brand ini memiliki beberapa produk unggulan dari kategori make-up dan skincare seperti Golden Age Refining Serum, Biomecera Advanced Booster Serum dan 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation.

Melalui produk-produk tersebut, kami berharap dapat mendukung dan memotivasi para wanita Indonesia untuk memiliki tampilan yang cantik dan sehat dari dalam, serta flawless dan glowing dari luar,” ujar Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty.

Menurut Ayu, Golden Age Refining Serum telah dinobatkan sebagai “Produk Favorit Anti-Aging Serum di Indonesia” menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Selain peduli dengan kecantikan, Y.O.U Beuty juga peduli dengan lingkungan. Ayu mengatakan, selama Desember, pihaknya mengadakan Empty Bottles Campaign. Pelanggan dapat membawa kemasan kosong produk Y.O.U Beauty berukuran full size ke mitra toko pilihan di 6 kota yang dikunjungi oleh brand ini. Empty Bottles Campaign berlangsung mulai 7 Desember 2021 di Bandung, Jogja dan Surabaya. Disusul di Denpasar, Medan dan Kendari mulai 9 Desember 2021.

“Kolaborasi kami dengan para pelanggan pada Empty Bottles Campaign merupakan salah satu usaha sederhana untuk menerapkan gaya hidup sustainable. Mereka yang membawa kemasan kosong dan meletakkannya ke dalam drop box akan mendapatkan sample size Golden Age Refining Serum gratis sesudah memposting di akun Instagram masing-masing,” ujar Ayu.

Untuk mempererat hubungan dengan para mitra, Y.O.U Beauty menggelar gathering bertajuk “Y.O.U for You” Surabaya pada Selasa (7/12/2021). Ini merupakan kota ketiga yang dikunjungi saat Y.O.U memasuki usia ke-3 tahun ini.

Acara tersebut menghadirkan dermatologist untuk berbagi edukasi seputar kesehatan kulit wajah, menggunakan skincare dan make-up yang tepat agar mendapatkan tampilan maksimal, seperti tagline Long-Lasting Beauty yang diusung Y.O.U Beauty.

Setelah Surabaya, Y.O.U Beauty akan mengunjungi Denpasar, Medan serta Kendari.