Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Y.O.U Acneplus Series; Bantu Atasi Kulit Berjerawat Tanpa Bekas

Y.O.U Acneplus Series; Bantu Atasi Kulit Berjerawat Tanpa Bekas

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Y.O.U Acneplus Series; Bantu Atasi Kulit Berjerawat Tanpa Bekas

Y.O.U Acneplus Series; Bantu Atasi Kulit Berjerawat Tanpa Bekas

Mengandung Centella Asiatica & Herbal Fusion Actives sebagai anti-bakteri

Surabaya, Kabarindo- Apakah anda pernah panik saat jerawat muncul tiba-tiba? Apalagi, jika akan menghadiri acara spesial dalam waktu dekat.

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang paling umum. Jerawat bisa dialami remaja maupun orang dewasa. Munculnya jerawat dapat disebabkan oleh kebiasaan dan gaya hidup sehari-hari. Misalnya kebiasaan menyentuh wajah saat tangan kotor, begadang, mengonsumsi junk food dan makanan manis.

Dickson Leo, PR Director PT Hebe Beauty Style Indonesia, produsen Y.O.U Beauty, mengatakan Y.O.U Beauty menghadirkan seri terbaru AcnePlus yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat. Acneplus Series terdiri dari Balancing Skin Toner, Complete Solution Serum, Triple Action Spot Care dan Skin Defense Moisturizer. Setiap produk mengandung Centella Asiatica dan Herbal Fusion Actives sebagai anti-bakteri untuk meningkatkan regenerasi kulit bekas jerawat, mengurangi peradangan pada kulit dan memperbaiki skin barrier. Selain diperuntukkan tipe kulit berjerawat (acne-prone), penggunaan seri ini secara teratur dapat menghindarkan kulit dari bintik-bintik hitam dan bekas jerawat. Yuk, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cuci wajah dua kali sehari

Cucilah wajah setidaknya 2 kali sehari, setiap pagi dan sore hari setelah beraktivitas, untuk menghilangkan debu, kotoran, sel-sel kulit mati yang menempel dan mencegah berjerawat. Namun membersihkan wajah terlalu sering dapat merusak lapisan asam pada kulit. Juga penting untuk selalu mencuci wajah dengan tangan yang bersih. Hindari menggunakan alat pembersih wajah karena kebersihannya belum bisa dipastikan.

Perlakukan kulit dengan lembut

Gunakan produk yang lembut untuk kulit. Y.O.U AcnePlus Series tidak menggunakan alkohol (alcohol-free), minyak mineral, wewangian dan pewarna buatan. Setelah mencuci wajah, aplikasikan AcnePlus Balancing Skin Toner untuk menyegarkan kulit, mengontrol sebum berlebih dan menjaga keseimbangan PH. Lanjutkan dengan AcnePlus Complete Solution Serum untuk mengobati dan memudarkan bekas jerawat. Bahan-bahan alaminya dapat meningkatkan pertahanan kulit (skin barrier) untuk mencegah munculnya jerawat. Jika sedang mengalami jerawat aktif, gunakan AcnePlus Triple Action Spot Care untuk menenangkan kulit, melawan bakteri dan menyamarkan bekasnya. Setelah itu, gunakan AcnePlus Skin Defense Moisturizer untuk menjaga kelembaban dan membuat wajah terlihat lebih sehat dan cerah.

Cuci rambut secara teratur

Tanpa disadari, wajah kita sering bersentuhan dengan rambut. Rambut yang kotor dapat memicu timbulnya jerawat. Maka jaga kebersihan rambut dan cuci secara teratur.

Hindari menyentuh wajah saat beraktivitas

Menyentuh wajah dengan tangan yang kotor adalah kebiasaan buruk karena dapat menimbulkan jerawat. Ada banyak bakteri dan kotoran di tangan yang dapat menyumbat pori-pori. Untuk menghindari hal ini, cuci tangan secara teratur dan gunakan tissue yang bersih ketika menyentuh wajah. Juga bersihkan tangan dari barang-barang yang selalu anda gunakan setiap hari seperti ponsel, handuk dan alat makeup.

Gunakan tabir surya setiap hari

Paparan sinar matahari bisa menyebabkan peradangan pada kulit dan memperburuk kondisi kulit yang berjerawat. Sinar UV yang dipancarkan oleh matahari dapat merusak lapisan pelindung kulit (skin barrier) yang meningkatkan produksi minyak dan membentuk jerawat baru pada kulit. Penggunaan tabir surya melindungi kulit dari sinar UV, terutama epidermis kulit dan pelindung kulit (skin barrier), yang akan membantu menghalangi sinar UV menembus lapisan kulit.

Konsumen bisa memperoleh Y.O.U AcnePlus Series dengan diskon hingga 30% di toko-toko dan Official Store Y.O.U di Shopee selama 7-16 Juli 2021.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER