Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > XL Axiata; Luncurkan Fitur XTRA UNLIMITED TURBO

XL Axiata; Luncurkan Fitur XTRA UNLIMITED TURBO

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 5 Maret 2020 | 20:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata; Luncurkan Fitur XTRA UNLIMITED TURBO

XL Axiata; Luncurkan Fitur XTRA UNLIMITED TURBO

Berikan manfaat tambahan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan

Surabaya, Kabarindo- Menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan kenyamanan lebih dalam mengakses layanan data secara maksimal, PT XL Axiata meluncurkan fitur XTRA UNLIMITED TURBO bagi pelanggan XL prabayar.

Fitur tersebut memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan. Fitur terbaru ini akan berlaku secara nasional, di mana peluncuran dilakukan serentak di beberapa kota besar.

Group Head XL Axiata East Region, Bambang Parikesit, mengatakan beragam aplikasi menjadi bagian dari rutinitas pelanggan sehari-hari untuk menunjang aktivitas maupun yang bersifat hiburan. Fitur XTRA UNLIMITED TURBO memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan XL prabayar yang memungkinkan mereka leluasa mengakses aplikasi favorit.

“Jika selama ini akses ke aplikasi pilihan bergantung pada kuota utama, dengan fitur ini, pelanggan bisa tetap mengakses aplikasi pilihan tanpa ada batasan kuota dan kecepatan ketika kuota utama habis. Jadi kami pastikan, dengan adanya fitur tambahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir ketika kuota utama mereka habis,” ujarnya.

Bambang menambahkan, peluncuran paket baru ini juga merupakan hasil pemanfaatan digital TI dan data analytics untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan, sehingga perusahaan bisa lebih mudah dalam menyediakan dan menawarkan layanan yang dibutuhkan pelanggan.

Fitur XTRA UNLIMITED TURBO berlaku untuk beberapa aplikasi pilihan seperti YouTube, Instagram, Facebook, Whatsapp, LINE, GoJek. Terdapat beragam pilihan paket dan saat ini berlangsung promosi harga sampai dengan 5 April 2020.

Selain paket-paket tersebut, bila pelanggan hanya menginginkan unlimited di aplikasi tertentu, tersedia juga paket XTRA UNLIMITEDTURBO khusus untuk aplikasi pilihan seperti Joox, TikTok, Viu dan lainnya.

Pelanggan XL bisa mendapatkan paket XTRA UNLIMITED TURBO ini mulai 5 Maret 2020 di aplikasi MyXL. Bagi mereka yang belum menjadi pelanggan bisa mengunjungi retail-retail outlet untuk mendapatkan penawaran spesial.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER