Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > XL Axiata Gandeng Vidio; Perkaya Konten di XL Home

XL Axiata Gandeng Vidio; Perkaya Konten di XL Home

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 24 November 2019 | 11:49 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata Gandeng Vidio; Perkaya Konten di XL Home

XL Axiata Gandeng Vidio; Perkaya Konten di XL Home

Miliki bermacam konten premium mulai dari berita, entertainment, sinetron hingga olahraga

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. melanjutkan pengembangan bisnis layanan fixed broadband/fiber broadband XL Home. Salah satunya dengan memperkaya konten layanan premium yang bisa dinikmati para pelanggan.

Kali ini, XL Axiata menjalin kerja sama dengan PT Vidio Dot Com, penyedia layanan video streaming online dengan brand Vidio, yang memiliki bermacam konten premium pilihan mulai dari berita, entertainment, sinetron dan olahraga.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan kerja sama tersebut memungkinkan layanan Vidio Premier bisa dinikmati oleh para pelanggan XL Home.

“Kami ingin membawa XL Home menjadi one stop home entertainment bagi keluarga Indonesia. Dengan internet super cepat dan stabil dari XL Home, pelanggan bisa mengakses tayangan premium lokal maupun internasional terbaik di Vidio dengan lancar dan stabil langsung di TV,” ujarnya.

Menurut Abhijit, XL Axiata memilih Vidio antara lain karena memiliki beragam tayangan dari saluran lokal, nasional, maupun internasional yang lengkap, termasuk siaran eksklusif sepakbola Liga 1 Indonesia, sinetron terlaris dan original series lokal seperti Heart dan I Love You Baby yang digemari. Juga ada siaran 24 jam drama Korea, drama India, drama lokal hingga film-film Hollywood, Bolywood dan Asia. Selain itu tersedia tayangan 24 jam ilmu pengetahuan dan anak-anak. Fitur tersebut memberikan kebebasan lebih kepada pelanggan XL Home untuk memilih dan menonton konten semau mereka.

Dengan kerja sama tersebut, pelanggan XL Home bisa menikmati tayangan Vidio di TV tanpa hambatan kualitas koneksi internet. Khusus pelanggan baru, XL Home menawarkan promo Harga Teman yang memberikan kecepatan internet up to 30Mbps dengan membayar Rp.199.000 per bulan selama 12 bulan, tanpa ada kenaikan harga.

Pelanggan baru XL Home juga dapat menikmati berbagai tayangan Vidio melalui XL Home Entertainment Box. Caranya dengan mensinkronkan aplikasi Vidio di XL Home dan pelanggan bebas memilih mengaktifkan 3 bulan gratis memakai Vidio Premier Gold. Pelanggan dapat menikmati serial dan film Indonesia terbaik, beragam drama Korea, Liga 1 dan tayangan olahraga lainnya.

Untuk mampu bersaing di pasar layanan home entertainment, selain menyediakan layanan internet rumah fiber optic yang super cepat dan stabil dengan harga terjangkau, paket internet XL Home dilengkapi XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru. Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari Netflix, CATCHPLAY+, iflix, saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.

XL Home memiliki tiga variasi paket, yaitu paket Family seharga Rp.349.000, paket Super User Rp.499.000 dan paket Ultimate Rp.999.000 dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 1Gbps, tanpa batas. Pelanggan bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

Hingga akhir tahun ini, perluasan wilayah jangkauan jaringan XL Home terus dilakukan sebagai respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah. Kini jangkauan XL Home telah melayani Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin dan Banjarbaru.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER