Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata Berikan Banyak Penawaran; Rayakan HUT ke-23

XL Axiata Berikan Banyak Penawaran; Rayakan HUT ke-23

Hiburan | Jumat, 11 Oktober 2019 | 12:40 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata Berikan Banyak Penawaran; Rayakan HUT ke-23

XL Axiata Berikan Banyak Penawaran; Rayakan HUT ke-23

Untuk semua segmen pelanggan

Surabaya, Kabarindo- Merayakan HUT ke-23 tahun, PT XL Axiata Tbk meluncurkan sejumlah penawaran khusus bagi semua segmen pelanggannya, pemegang kartu prabayar maupun pascabayar.

Beragam penawaran bisa didapatkan selama 8-31 Oktober 2019 melalui berbagai jalur penjualan, di e-commerce maupun aplikasi new MyXL. Program ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan atas semua pencapaian yang berhasil diraih selama ini.

Direktur Commercial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan memasuki usia 23 tahun mencerminkan panjang jalan penuh tantangan dan kerja keras yang telah dialui, termasuk ketika harus bertransformasi menjadi operator yang berfokus dalam layanan data. Kini XL Axiata telah menempati posisi sebagai strong number 2 di Indonesia dan akan terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan.

“Salah satu yang ingin kami wujudkan adalah menjadi yang terdepan dalam implementasi inovasi dengan teknologi terbaru termasuk layanan 5G pada masa mendatang,” ujarnya.

Menurut Allan, pendapatan XL Axiata dalam setidaknya tiga tahun terakhir kinerja mampu tumbuh mengungguli pertumbuhan pasar. Produk dan layanan yang disediakan sudah sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Jaringan data berkualitas juga terus diperluas ke berbagai pelosok Nusantara. Menurutnya, kemampuan dalam memenuhi ekspektasi pelanggan menjadi tantangan sekaligus kunci dalam mengatasinya.

XL Axiata telah menyiapkan beragam penawaran untuk pelanggan, mulai dari potongan harga untuk pembelian perdana paket data, perdana umroh hingga pembelian smartphone di XL Axiata Official Store pada toko online seperti Tokopedia, Shopee, Blibli.com, JD.id, Traveloka, Bukalapak dan aplikasi MyXL.

Untuk layanan pascabayar, XL PRIORITAS memberikan beberapa penawaran. Untuk pelanggan baru XL PRIORITAS yang mendaftar selama Oktober 2019, akan mendapatkan diskon 30% untuk paket bulanan myPRIO Plan/Talk+ Gold dan diskon spesial 30% + 23% untuk paket bulanan myPRIO Plan/myPRIO Talk+ Platinum, Diamond dan Ultima hingga 12 bulan. Pelanggan baru dapat mendaftar melalui PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center atau website prioritas.xl.co.id.

Untuk pelanggan AXIS, tersedia bonus voucher / kupon tebus murah hingga Rp.23 ribu untuk pembelian pulsa AXIS periode HUT XL 23 Tahun, yang bisa didapatkan oleh pelanggan AXIS di Tokopedia dan Shopee selama Oktober.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER