Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata; Bantu 1.000 Mitra Penjual Pulsa Mudik

XL Axiata; Bantu 1.000 Mitra Penjual Pulsa Mudik

Hiburan | Rabu, 13 Juni 2018 | 15:20 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata; Bantu 1.000 Mitra Penjual Pulsa Mudik

XL Axiata; Bantu 1.000 Mitra Penjual Pulsa Mudik

Sediakan 20 unit bus besar, 16 unit mini bus dan 10 Alphard

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. kembali menggelar program mudik bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan lainnya.

Mengusung tema “XL Mudik 2018 - #JadiBisaSilaturahmi”, XL Axiata membantu 1.000 orang mitra kerja di rantai distribusi produk tersebut mudik ke berbagai kota tujuan di seluruh provinsi di Jawa dan Lampung. Tersedia 20 unit bus besar, 16 unit mini bus dan 10 Alphard.

Director Corp.Strategy & Bussiness Dev. XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan mereka adalah barisan terdepan dalam mendistribusikan produk layanan kepada masyarakat. Sudah menjadi keharusan bagi XL Axiata untuk memberikan apresiasi kepada mereka, karena keberhasilan XL Axiata juga merupakan kontribusi dan dukungan dari para mitra retailer.

“Kami berharap penyelenggaraan kegiatan mudik bareng ini turut membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik,” ujarnya.

Program mudik diberikan kepada mereka yang selama ini menjadi bagian dari jaringan retail outlet (RO) yang menjual produk XL Axiata di wilayah Jabodetabek. Pendaftaran peserta dilakukan melalui mekanisme pemilihan retailer berdasarkan performa mereka, juga pendaftaran terbuka saat event-event Berbuka Puasa Bersama yang dilakukan oleh tim sales Jabodetabek.

Mereka yang berhasil memenangi Kompetisi Sales Racing berhak mendapatkan hadiah berupa fasilitas premium berupa mobil Alphard untuk mengantar sampai di kampung halaman. Ada 25 peserta yang memenangi hadiah ini. XL Axiata menyediakan 10 unit Aphard yang mengantar mereka sampai ke kampung halaman.

Kota-kota yang menjadi tujuan pemudik antara lain di sepanjang jalur Pantai Utara seperti Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Semarang. Ada juga rombongan yang melalui jalur selatan ke kota-kota seperti Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, Solo dan Surabaya. Pada tahun ini ada penambahan tujuan pemudik hingga ke Sumatera yaitu Lampung.

Setiap armada bus akan mengantar peserta hingga ke kota-kota terdekat dari lokasi tujuan. XL Axiata memastikan kualitas dan fasilitas di semua bus terjamin agar semua peserta bisa nyaman selama perjalanan.

Setiap peserta juga mendapatkan fasilitas tambahan di antaranya uang saku, makanan untuk bekal di perjalanan, asuransi kecelakaan dan cenderamata.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER