Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Xavi Hernadez Ingin Boyong Mohamed Salah ke FC Barcelona?

Xavi Hernadez Ingin Boyong Mohamed Salah ke FC Barcelona?

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Xavi Hernadez Ingin Boyong Mohamed Salah ke FC Barcelona?

KABARINDO, BARCELONA – Pelatih anyar yang baru bergabung ke FC Barcelona, Xavi Hernanez terus membidik pemain-pemain incarannya untuk dikemas sesuai skemanya. 

Dan kabar rumor yang terkini adalah bahwa Blaugrana kabarnya memiliki rencana untuk membangun tim juara yang baru dengan mengandalkan Salah.

Xavi Hernandez terus berusaha melakukan gebrakan di Barcelona, kali ini memiliki ambisi besar untuk memboyong Mohamed Salah dari Liverpool ke Camp Nou.

Usai ditunjuk sebagai pelatih baru, mantan gelandang Blaugrana itu telah membuat beberapa perubahan guna mengembalikan reputasi Barca sebagai klub besar, salah satunya memulangkan Dani Alves dengan tujuan menjadi sumber inspirasi para pemain muda.

Presiden Joan Laporta telah menjadi sasaran kritikan dalam beberapa bulan terakhir karena kepergian Lionel Messi, dan kini ada harapan bahwa perekrutan pemain sekaliber Salah bisa mengembalikan era kejayaan klub.

Salah yang kini berusia 29 tahun, tampil luar biasa bersama Liverpool musim 2021/22 ini, dengan mengemas 15 gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi, termasuk tujuh gol hanya dari empat penampilan di Liga Champions.

Sebuah artikel dari surat kabar di Catalan, El Nacional menjelaskan Barcelona punya rencana untuk membangun tim yang baru dengan mengandalkan bintang asal Mesir tersebut.

Kontrak Salah di Anfield akan berakhir pada Juni 2023, dan bursa transfer berikutnya adalah kesempatan bagi Liverpool untuk bisa menjualnya dengan harga mahal sebelum sang pemain memasuki tahun terakhir kontraknya.

Mantan pemain AS Roma dan Chelsea itu telah menyatakan cintanya kepada Liverpool di masa lalu, tetapi mengindikasikan bukan berarti mutlak baginya untuk bertahan di sana.

"Jika Anda bertanya kepada saya, saya ingin bertahan sampai hari terakhir karier sepakbola saya, namun saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu, tidak bergantung pada saya. Saat ini saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool. Itu akan membuat saya sedih. Sulit, saya tidak ingin membicarakannya, tapi itu akan membuat saya sangat sedih," ujarnya kepada Sky Sports bulan lalu.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER