Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Wynne Prakusya: Kompetisi Pigeon Teens WTA 2023 untuk Cari Bibit dan Regenerasi Atlet Tenis Indonesia

Wynne Prakusya: Kompetisi Pigeon Teens WTA 2023 untuk Cari Bibit dan Regenerasi Atlet Tenis Indonesia

Olahraga | Minggu, 12 November 2023 | 21:49 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Wynne Prakusya: Kompetisi Pigeon Teens WTA  2023 untuk Cari Bibit dan Regenerasi Atlet Tenis Indonesia

KABARINDO, JAKARTA - Kompetisi tenis kategori remaja Pigeon Teens West Tennis Academy 2023  diselenggarakan selama 2 hari dari 11-12 November dengan format seri kompetisi di lapangan Tenis  ACS Jakarta, Jalan Bantar Jati, Setu, Cilangkap, Jakrta Timur.

West Tennis Academy yang diriikan oleh mantan petenis nasional yaitu Wynne Prakusya, Lavinia Tananta dan Seno hartono ini menyelenggarakan turnamen ini untuk mencetak atlet tenis masa depan Indonesia untuk regenerasi. 

Wynne Prakusa yang didampingi pula oleh Lavinia Tananta, kepada awak media, Minggu (12/11/2023), mengungkap bahwa turnament ini ada 8 series plus 1 di mana anak-anak mengunpulkan poin yaitu 8 turnament  dalam 1 tahun diawali bulan Februari lalu.

"Turnamen series diselenggarakan di Jakarta, Temangung, dan Yogyakarta. Pemain yang mengumpulkan poin paling banyak selama kompetisi kemudian akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding dalam putaran final Master Pigeon WTA Series 2023," papar Wynne.

"Dari rangkaian series itu, nanti kita akan kumpulkan enam pemain terbaik tiap kategori, kemudian akan berkompetisi di Master Pigeon WTA Series 2023," lanjutnya lagi.

Wynne Prakusya: Kompetisi Pigeon Teens WTA  2023 untuk Cari Bibit dan Regenerasi Atlet Tenis Indonesia

Peserta kompetisi terdiri dari kategori putra dan putri U10, U12, U14, dan U18. 
Kompetisi yang disponsori oleh Pigeon Teens ini menyiapkan hadiah hingga Rp 60 juta yang terdiri dari raket, tas olahraga, senar, produk sponsor, serta uang pembinaan.


Direktur Utama PT Multi Indocitra perusahaan produsen merek dagang Pigeon Anthony Honoris mengatakan pihaknya baru tahun ini bekerjasama dan  ingin bekerja sama dengan West Tennis Academy untuk menyelenggarakan turnamen tenis remaja hingga beberapa tahun ke depan.

Dia mengatakan akan sangat disayangkan apabila turnamen tenis untuk mencari bibit-bibit atlet tenis baru ini hanya diselenggarakan dalam satu tahun. 

Dia menginginkan agar penyelenggaraan turnamen tenis junior ini bisa dilakukan dalam periode tiga tahun. 

Dalam kesempatan tersebut, Pigeon juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Pigeon Teens Everyday Sunscreen yang bisa digunakan oleh para peserta turnamen tenis dalam berkompetisi.

Adanya kerja sama dengan Pigeon Teens ini membuat Wynne merasa antusias karena membawa dampak yang positif untuk semua atlet dan keluarga yang terlibat dalam event tournament series ini. 

"Visi misi kami memang ingin mencari bibit baru di tenis,  kenapa pertandingan harus terus ada ingin Indonesia dalam 5-10 ke depan bisa melahirkan atlet tenis profesional yang bisa mengharumkan nama bangsa," pungkas  Head of West Tennis Academy (WTA) Wynne Prakusya yang juga merupakan mantan atlet tenis profesional. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER