Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Wuling Luncurkan Mobil Listrik Air ev di GIIAS Surabaya 2022

Wuling Luncurkan Mobil Listrik Air ev di GIIAS Surabaya 2022

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 14 September 2022 | 21:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Wuling Luncurkan Mobil Listrik Air ev di GIIAS Surabaya 2022

Wuling Luncurkan Mobil Listrik Air ev di GIIAS Surabaya 2022

Solusi mobilitas modern dan ramah lingkungan bagi masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Wuling meluncurkan dan mulai memasarkan Air ev, mobil listrik pertamanya di Indonesia, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang berlangsung mulai 14-18 September 2022.

Kendaraan compact ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) Rp.245.200.000 untuk varian Standard Range dan Rp.302.600.000 untuk Long Range. Pengunjung bisa mencoba unit test drive Air ev dan menikmati beragam promo selama pameran.

Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors, mengatakan Air ev merupakan mobil yang ramah lingkungan sebagai komitmen Wuling dalam memberikan solusi mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik.

“Pengunjung bisa merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik pertama Wuling untuk Indonesia,” ujarnya pada Rabu (14/9/2022).

Edison menjelaskan, Air ev memiliki dimensi yang compact, menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunaanya untuk bergerak bebas di lalu lintas perkotaan. Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, kendaraan listrik ini cocok untuk berbagai kalangan yang mementingkan mobilitas dan ramah lingkungan sebagai kontribusi terhadap kelestarian lingkungan. Kendaraan ini juga mengusung desain eksterior future-tech bergaya modern dan masa depan serta sentuhan teknologi yang futuristis di bagian dalamnya.

Air ev dilengkapi beragam fitur modern dan inovatif yaitu Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen dan Futuristic Center Console. Dengan desain yang compact, Air ev memiliki kabin yang nyaman dan roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 di bangku baris kedua. Wuling juga menghadirkan inovasi pada Air ev seperti Remote Control App via Internet of Vehicle dan satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command.

Untuk mendukung kenyamanan dalam kepemilikan Air ev, Wuling menyiapkan garansi mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun/100.000 kilometer, garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor dan motor controller hingga 8 tahun/120.000 kilometer serta garansi reducer, power distribution unit dan user connection unit sampai 5 tahun/100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Konsumen juga didukung dengan layanan purna jual lengkap untuk lini produk Wuling.

Di GIIAS Surabaya 2022, Wuling menampilkan Air ev, Almaz RS, New Cortez dan New Confero S. Pengunjung bisa mencoba Almaz RS dan Air ev. Wuling juga menyiapkan beragam promo bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER