Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > WP Aesthetic Clinic Raih The Best Aesthetic Clinic Indonesia dari Indonesia Award Magazine 2022/2023

WP Aesthetic Clinic Raih The Best Aesthetic Clinic Indonesia dari Indonesia Award Magazine 2022/2023

Gaya hidup | Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:07 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
WP Aesthetic Clinic Raih The Best Aesthetic Clinic Indonesia dari Indonesia Award Magazine 2022/2023

KABARINDO, JAKARTA - dr. Widya Rahayu Arini Putri atau biasa disapa dr, Widya Putri sangat bahagia atas terpilihnya WP Aesthetic Clinic meraih The Best Aesthetic Clinic Indonesia dari Indonesia Awards Magazine yang digelar di Sari Pacific Hotel, Sudirman,   Jumat (9/12/2022).

Hadir dengan gaun corak warna keemasan, dokter muda nan cantik ini pun mengungkapkan rasa senangnya atas raihan klinik kecantikannya.

"Saya sangat senang dan bahagia atas penghargaan ini, tentunya ini menjadi amanah buat saya agar dapat mengelola klinik yang terbaik di Indonesia," papar dr. Widya Putri dengan wajah sumringahnya.

WP Aesthetic Clinic Raih The Best Aesthetic Clinic Indonesia dari Indonesia Award Magazine 2022/2023

Ia pun melanjutkan, WP Aesthetic Clinic yang berada di kawasan Pondok Indah tepatnya di jalan Metro Pondok Indah Blok Sg No. 26,  RT 2/RW 15, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang mulai beroperasi  pada 25 Mei 2022 ini, akan terus berinovasi dan update perawatan di dunia Estetika dan melengkapi alat teknologinya menjadi lebih lengkap di Indonesia.

Salah satu WP Aesthetic Clinic meraih penghargaan ini, karena kelengkapan treatment yang terbaik di wilayah yang strategis, harga kompetitif dengan sasaran semua kalangan.

“WP Aesthetic Clinic memiliki moto “For Wonderful and Prestigious you” dan terbilang memang masih berusia muda, konsepnya dibuat homy, treatment seperti layaknya di rumah sendiri, ” terang dr. Widya Putri.

WP Aesthetic Clinic juga memiliki misi untuk menambah kepercayaan diri pasiennya, tanpa mengubah karakteristik pasien tersebut. 

dr. Widya Putri percaya bahwa pasien dapat tambah percaya diri dengan memiliki kulit yang sehat dan glowing melalui pilihan perawatan laser, infusion, dan signature treatment di
WP Aesthetic Clinic.

WP Aesthetic Clinic Raih The Best Aesthetic Clinic Indonesia dari Indonesia Award Magazine 2022/2023

WP Aesthetic Clinic hadir dengan menawarkan berbagai pilihan perawatan menggunakan teknologi mutakhir serta bahan-bahan terbaik. Berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, WP Aesthetic Clinic menyediakan tempat yang nyaman dan mewah untuk seluruh pasien agar memberikan kesan feels like home.

Terdapat dua pilihan signature treatment yang tersedia yaitu WP Signature Gold Luxurious Treatment dan WP Signature Ultimate Body Contouring Treatment.

WP Signature Gold Luxurious Treatment merupakan perawaran wajah yang dapat mencerahkan warna kulit dan merangsang regenerasi sel kulit menggunakan teknologi Q-Switched NdYag Laser dan Advanced Fluorescence Technology. Sedangkan WP Signature Ultimate Body Contouring Treatment merupakan perawatan tubuh untuk menghancurkan lemak pada bagian tubuh yang sulit dijangkau saat berolahraga dengan menggunakan teknologi ultrasound technology, radiofrequency, serta mesolipolysis injection.

Selain itu, WP Aesthetic Clinic juga menawarkan berbagai pilihan perawatan laser yang dapat merangsang kolagen, mengurangi kerutan, fine line, flek hitam, serta memberikan efek lifting. Terdapat juga beragam pilihan perawatan infusion yang mengandung high antioxidant serta dapat mencerahkan warna kulit dan menyehatkan tubuh.

WP Aesthetic Clinic senantiasa memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan slogan kami yaitu ‘for Wonderful and Prestigious you’ dengan tujuan untuk mendukung seluruh orang agar dapat ‘aging beautifully and gracefully’. WP Aesthetic Clinic juga memiliki tenaga ahli profesional dan kompeten di bidangnya yang siap melayani dengan sepenuh hati.

WP Aesthetic Clinic hadir untuk semua kalangan masyarakat dengan hatga tentunya bersahabat dengan layanan yang profesional bersama para ahli dibidangnya. Foto : Orie Buchori / Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER