Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Wings Group Siap Kucurkan Rp.25 Miliar; untuk Penanggulangan COVID-19

Wings Group Siap Kucurkan Rp.25 Miliar; untuk Penanggulangan COVID-19

Berita Utama | Sabtu, 4 April 2020 | 18:29 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Wings Group Siap Kucurkan Rp.25 Miliar; untuk Penanggulangan COVID-19

Wings Group Siap Kucurkan Rp.25 Miliar; untuk Penanggulangan COVID-19

Berupa 25.000 set APD dan alat bantu pernapasan, hand sanitizer, hand wash, cairan disinfektan, deterjen, shampoo dan makanan pokok

Surabaya, Kabarindo- Wings Group melalui Yayasan Wings Peduli Kasih siap memberikan bantuan senilai Rp.25 miliar untuk membantu pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona (COVID-19).

Bantuan tersebut berupa 25.000 set alat pelindung diri (APD) dan alat bantu pernapasan (ventilator) yang sangat dibutuhkan tenaga medis. Juga sejumlah kebutuhan seperti hand sanitizer, hand wash, cairan disinfektan, deterjen, shampoo dan makanan pokok.

Meriam Katombo, Direktur Human Resource Wings Corporations, mengatakan menanggapi kondisi bangsa yang sedang dilanda pandemi COVID-19, pihaknya segera mengambil langkah untuk membantu seluruh tenaga kesehatan dan pekerja berpenghasilan yang terkena dampak secara langsung.

Bantuan sosial ini merupakan wujud konkrit dukungan kami kepada pemerintah, para pejuang medis dan seluruh masyarakat Indonesia agar dapat membantu meringankan beban dalam menanggulangi wabah COVID-19 ini,” ujarnya.

Wings Group bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), rumah sakit rujukan pemerintah, rumah sakit swasta, pemerintah provinsi, pemerintah daerah dan sejumlah instansi lainnya untuk menyalurkan bantuan secara langsung.

Melalui gerakan #WINGSTanggapCorona, Wings Group juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif memutuskan rantai penyebaran wabah COVID-19 dengan menjaga jarak (physical distancing), menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer ketika berpergian dan mandi setelah pulang berpergian.

Dengan inisiatif ini, kami dan seluruh elemen masyarakat dapat bergotong royong berjuang agar Indonesia segera terbebas dari virus Corona,” ujar Meriam.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER