Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Wings Food; Punya Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

Wings Food; Punya Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

Ekonomi & Bisnis | Senin, 22 Juni 2020 | 15:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Wings Food; Punya Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

Wings Food; Punya Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

Meresap ke dalam masakan dengan lebih baik, tampilan masakan semakin menarik dan rasanya semakin lezat

Surabaya, Kabarindo- Wings Food melalui Kecap Sedaap menambah varian produknya dengan meluncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special.

Listyannisa Retno Lestari, Product Manager Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, mengatakan inovasi ini hadir guna menciptakan tampilan masakan yang semakin menggugah selera dengan rasa yang lezat dan nikmat.

Kecap Sedaap menghadirkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special yang terbuat dari kedelai hitam berkualitas. Dengan warna yang lebih hitam serta tekstur yang kental, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special ini mampu meresap ke dalam masakan dengan lebih baik, sehingga tampilan masakan semakin menarik dan rasanya pun menjadi semakin lezat,“ ujarnya.

Listyannisa menjelaskan, kecap manis merupakan salah satu bumbu khas yang dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti untuk cocolan, bakaran maupun saos. Kecap manis sendiri merupakan bumbu masak yang cita rasanya tak dapat tergantikan. Masakan yang menggunakan kecap manis pun terus berkembang dan semakin beragam, seperti pada masakan modern hingga masakan berkonsep fusion. Sebut saja iga bakar, udang kecap madu, steak, cumi bakar kecap, daging marinade, sushi rolls fusion dan masih banyak lagi.

Bumbu yang akrab dengan keseharian masyarakat Indonesia ini awalnya berasal dari dataran Cina. Kecap yang konon dikenalkan oleh para pedagang Tiongkok ribuan tahun lalu ini pun berkembang dan beradaptasi dengan lidah masyarakat Indonesia yang menyukai rasa manis. Hal ini yang menjadi cikal bakal kecap manis yang lazim dijumpai di pasar Indonesia.

Aktor dan Brand Ambassador Kecap Sedaap, Chicco Jerikho, menambahkan kecap manis merupakan bumbu wajib yang penting baginya. Kecap manis merupakan bumbu masakan yang tak bisa dipisahkan dari budaya makannya sehari-hari.

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special jadi bumbu wajib di dapur gue. Cita rasa masakan jadi lezat, aroma masakan pun jadi lebih sedap. Tampilan masakan juga makin menggugah selera, kelihatan caramelized gitu, otomatis bikin laper,” ujarnya.

Listyannisa memaparkan, kedelai hitam berkualitas yang menjadi bahan dasar utama pembuatan kecap manis ini diklaim memiliki berbagai manfaat bagi tubuh. Dilansir dari berbagai sumber, kedelai hitam dapat membantu mengontrol kadar gula dan kolestrol, mencegah penyakit jantung, memperkecil resiko penggumpalan darah serta mengurangi resiko terkena kanker.

Kedelai hitam yang kaya akan nutrisi ini diolah melalui proses fermentasi yang menggunakan teknologi modern dan higienis, sehingga menambah nilai gizi dari kecap manis tersebut,” ujarnya.

Listyannisa menambahkan, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Spesial akan membuat masakan semakin mantap. Cita rasa masakan terasa lebih sedap dan nikmat. Produk kecap manis ini juga telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER