Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Wings Care Punya WIZ 24; Berikan Perlindungan Kebersihan Hingga 24 Jam

Wings Care Punya WIZ 24; Berikan Perlindungan Kebersihan Hingga 24 Jam

Gaya hidup | Selasa, 18 Agustus 2020 | 16:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Wings Care Punya WIZ 24; Berikan Perlindungan Kebersihan Hingga 24 Jam

Wings Care Punya WIZ 24; Berikan Perlindungan Kebersihan Hingga 24 Jam

Perlindungan maksimal dari kuman, bakteri dan jamur

Surabaya, Kabarindo- Wings Group melalui lini Wings Care telah meluncurkan produk disinfektan WIZ 24 untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya kebersihan dan perlindungan maksimal dari kuman, bakteri dan jamur.

Marketing Manager WIZ 24, Fenny Tjuatja Dharma, mengatakan virus dan bakteri bisa menyebar kapan saja dan melalui perantara apapun, sehingga masyarakat harus lebih waspada dan membutuhkan perlindungan maksimal hingga 24 jam.

WIZ 24 menghadirkan 2 jenis produk yaitu WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean dan WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air. Keduanya dilengkapi teknologi yang mampu menjaga kebersihan serta memberikan perlindungan maksimal dari kuman, bakteri dan jamur. Teknologi antimicrobial ACTIGUARD yang terkandung dalam WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean sudah lolos uji Environmental Protection Agency (EPA) dan Food and Drugs Administration (FDA) AS, sehingga mampu membunuh kuman, bakteri dan jamur selama 24 jam terus menerus meskipun telah disentuh berkali-kali. Sedangkan WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air merupakan disinfektan pertama yang memiliki patented technology PROGUARD yang efektif membunuh kuman, bakteri dan jamur di seluruh jenis permukaan maupun udara guna memberikan proteksi maksimal kepada keluarga.

“WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean dan WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air menjawab kebutuhan masyarakat akan produk disinfektan yang efektif membunuh kuman, bakteri dan jamur di permukaan maupun udara sehingga memiliki sanitasi yang lebih baik. Kedua produk ini juga tidak meninggalkan residu,” ujar Fenny.

WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean tersedia dalam 2 varian kemasan yaitu botol 450 ml dan isi ulang 400 ml, sedangkan WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air tersedia dalam ukuran 300 ml. Keduanya memiliki 2 varian aroma, Clean Scent untuk sensasi wangi bersih dan higienis serta Fresh Scent untuk sensasi wangi yang menyegarkan. Kedua produk ini tersedia di online channel Wings Official Store pada e-commerce Shopee maupun di offline channel Family Mart.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER