TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Iptek > WhatApp Segera Luncurkan 5 Fitur Baru, Yuk Simak Apa Saja?

WhatApp Segera Luncurkan 5 Fitur Baru, Yuk Simak Apa Saja?

Iptek
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
WhatApp Segera Luncurkan 5 Fitur Baru, Yuk Simak Apa Saja?

KABARINDO, JAKARTA – Usai bergabung dalam induk perusahaan baru Meta, aplikasi WhatsApp (WA)  terus melakukan pembaharuan di fitur-fitur mereka.

Hal ini dilakukan untuk memberikan experience tambahan pada penggunanya. Ada 5 fitur baru untuk para penggunanya di seluruh dunia.

Perusahaan pesan instan terus memperbarui diri dengan apa yang disukai atau tidak disukai penggunanya yang mencapai sekitar satu miliar orang di seluruh dunia.

Seperti dilansir Solopos dari Geo News, inilah 5 fitur yang ingin diluncurkan WhatsApp beberapa waktu ke depan:

Sesuai laporan, WA sedang berupaya mengubah batas waktu bagi pengguna di mana mereka dapat menghapus pesan mereka. Saat ini, WA memungkinkan untuk menghapus pesan berdurasi hingga 1 jam, 8 menit, dan 16 detik.

Perusahaan terlihat menguji batas waktu 7 hari dan 8 menit. Sebelumnya juga dilaporkan bahwa WA mempertimbangkan perubahan batas waktu untuk menghapus pesan. Namun, itu tampaknya telah diubah.

Laporan juga menunjukkan WA sedang menguji fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan “Terakhir Terlihat”, foto profil dan status mereka dari kontak tertentu.

 Fitur ini sedang diuji pada versi beta Android dan iOS. Saat ini, WA memberikan tiga opsi kepada pengguna: menunjukkan gambar tampilan mereka, Terlihat Terakhir, dan status ke “Semua Orang”, “Tidak Ada”, dan “Kontak Saya”.

Namun, sesuai laporan di WABetaInfo, WA sekarang akan menambahkan opsi lain yang akan berbunyi: “Kontak Saya … Kecuali,” dan akan memungkinkan pengguna untuk memilih siapa yang akan menyembunyikan status dan gambar profil terakhir mereka. WA juga sedang berupaya memperkenalkan dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna menambahkan stiker dan teks, memotong dan memutar foto mereka di layar WA mana pun.

Perusahaan sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka sedang berupaya memperkenalkan fitur tersebut ke WA Web terlebih dahulu.

 


RELATED POSTS


Home Icon