Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Western Digital; Tawarkan Sandisk Extreme Portable SSD

Western Digital; Tawarkan Sandisk Extreme Portable SSD

Iptek | Senin, 2 November 2020 | 18:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Western Digital; Tawarkan Sandisk Extreme Portable SSD

Western Digital; Tawarkan Sandisk Extreme Portable SSD

Kecepatan hampir 2x lipat dibandingkan generasi sebelumnya

Surabaya, Kabarindo- Western Digital Corp. merilis dua SanDisk Portable SSD baru yang menawarkan kecepatan hampir 2x lipat dibandingkan generasi sebelumnya.

SanDisk Extreme Portable SSD dan SanDisk Extreme PRO Portable SSD dibuat khusus untuk memenuhi tuntutan konten berkualitas tinggi saat ini. Setiap hari, para fotografer profesional, videografer profesional serta para peminatnya menangkap dan menyimpan momen terbaik dalam hidup mereka dan membutuhkan solusi yang dapat diandalkan saat bepergian dengan kecepatan yang menakjubkan.

Dengan kapasitas hingga 2TB, SSD NVMe terbaru ini sempurna untuk membuat konten atau perekaman video beresolusi 4K dan 8K yang menakjubkan dan memindahkannya dengan mudah. Produk SanDisk Extreme PRO Portable SSD ini dilengkapi kerangka aluminium yang telah melalui proses tempa (forging) agar tetap dingin di bawah tekanan beban kerja yang berat. Desain berbahan silikon yang tahan lama dalam produksi. SSD ini membantu menjaga keamanan konten dengan perlindungan kata sandi dan enkripsi perangkat keras AES 256-bit.

“Ketika setiap detik berharga, saya membutuhkan solusi cepat dan kuat yang dapat bekerja sesuai kecepatan saya. Saya mengandalkan SSD SanDisk untuk mengimbangi kreativitas saya. Sebagai seniman, kecepatan adalah salah satu kekuatan terbesar saya. Dengan jajaran produk SanDisk Extreme SSD, saya dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih efisien dan memiliki kapasitas yang lebih besar. Jadi saya tidak perlu khawatir kehabisan memori dimanapun saya bekerja,” kata Tyler Stableford, SanDisk Extreme Team member.

Didesain dengan mengutamakan profesionalitas, SanDisk Portable SSD terbaru ini dibuat untuk menangani pekerjaan-pekerjaan yang paling menantang di rumah, di kantor maupun di lapangan dengan andal. SanDisk Extreme Portable SSD adalah Solid State Drive yang cocok bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak memori yang tahan lama dan cepat, sedangkan SanDisk Extreme PRO Portable SSD dibuat untuk profesional yang membutuhkan kinerja yang merata dan berkelanjutan serta mudah dibawa ke mana saja.

“Bagi pelanggan kami, hidup adalah petualangan dan mereka mengandalkan kami untuk meningkatkan standar pada seluruh portofolio kami agar dapat memberikan solusi yang kokoh kepada konsumen dan profesional. SanDisk dipercaya oleh fotografer profesional di seluruh dunia. Itulah sebabnya kami membangun rangkaian drive Extreme kami untuk dapat bekerja di level tertinggi sekalipun. Kami meningkatkan kecepatan dengan teknologi NVMe terbaru dan menggunakan bahan yang kuat untuk desain kami agar dapat menangani skenario terbaik dan pekerjaan yang paling penuh tuntutan sekalipun,” kata Brian Pridgeon, Director of Marketing, Consumer Solutions, Western Digital.

Konsumen tidak perlu khawatir saat berpergian karena dapat menggunakan lingkaran karabiner yang praktis untuk mengamankan SSD ke lingkaran sabuk atau tas punggung. SSD terbaru ini juga kompatibel dengan PC dan Mac. Selain memindahkan konten ke PC atau laptop, produk ini juga memungkinkan pengguna untuk mencadangkan konten di smartphone dengan cepat dan mudah karena kompatibel dengan berbagai smartphone USB Type-C.

SanDisk Extreme PRO Portable SSD akan tersedia pada November di SanDisk Official Store di Shopee dalam kapasitas tertentu. Harganya Rp 5.320.000 untuk kapasitas 1TB dan Rp 9.651.000 untuk 2TB. SanDisk Extreme Portable SSD senilai Rp 2.156.000 untuk kapasitas 500GB, Rp 3.801.000 untuk kapasitas 1TB dan Rp 7.170.000 untuk kapasitas 2TB.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER