Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > WESTERN DIGITAL 2018; Rilis KARTU MEMORI UNTUK SURVEILANS

WESTERN DIGITAL 2018; Rilis KARTU MEMORI UNTUK SURVEILANS

Hukum & Politik | Jumat, 20 April 2018 | 08:05 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
WESTERN DIGITAL 2018; Rilis KARTU MEMORI UNTUK SURVEILANS

Jakarta, Kabarindo- Kartu MicroSD Western Digital Purple Melengkapi Portofolio Perusahaan di Semua Lini Perangkat Surveilans, Memungkinkan Solusi yang Real-Time untuk Merekam, Mengubah, Menyimpan dan Mengakses Data Video Surveilans.

Dengan semakin tingginya adopsi video 4K Ultra HD, penggunaan aplikasi berbasis artificial intelligence (AI), dan pertumbuhan pesat dari video surveilans, Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC) hari ini mengumumkan peluncuran Western Digital® Purple microSD™ card sebagai standar baru dari kartu memori untuk menjawab tuntutan perangkat penyimpanan data yang semakin banyak dan kompleks, terutama untuk industri kamera CCTV dan sistem pengawasan.

Kehadiran kamera CCTV menjadi semakin penting bagi perusahaan, misalnya saja perusahaan menggunakannya untuk mengamankan aset berharga mereka, atau toko-toko yang menggunakannya untuk menganalisa pola belanja konsumen dengan fitur pengenalan wajah. Untuk itu, kini operator sistem kamera CCTV bisa mengandalkan kartu microSD Western Digital Purple yang bisa menyimpan data rekaman 24/7, yang mampu mendukung sistem surveilans. Dengan performa yang mumpuni, kartu memori ini bisa merekam dan menyimpan berbagai video high-definition (HD) dengan format yang canggih. Selain resolusi video 4K Ultra HD, kartu ini juga mendukung perpindahan data yang cepat ke sistem surveilans utama, agar pelaku usaha bisa mendapatkan analisa dan insight bisnis secara praktis. Didesain dengan pelindung karet dan tahan kelembaban, kartu ini memungkinkan perekaman video di berbagai kondisi lingkungan, baik itu merekam lingkungan outdoor di musim salju ataupun indoor di lingkungan lembab dan panas seperti di pabrik manufaktur.

“Dari tren Big Data, ke Fast Data, hingga ke aplikasi-aplikasi data-sentris seperti surveilans, volume, kecepatan, variasi dan nilai dari suatu data selalu bertumbuh dan bertransformasi. Memanfaatkan kapabilitas kami yang sudah terbukti di bidang inovasi perangkat penyimpanan, kartu microSD Western Digital Purple adalah solusi tepat untuk perekaman data surveilans komersial mainstream di garis depan sistem surveilans,” ungkap Christopher Bergey, Vice President of Embedded and Integrated Solutions di Western Digital. “Kartu cerdas yang didesain rugged ini memungkinkan pengguna untuk merekam video beresolusi 4K, menggunakan kamera berbasis artificial intelligence (AI), atau mendukung penggunakan aplikasi smart surveillance. Desainnya pun disesuaikan agar bisa memberikan performa dan daya tahan terbaik, walaupun berada di lingkungan yang ekstrim sekalipun. Jika dikombinasikan dengan produk kami yang lain, yaitu HDD Purple dan Ultrastar (untuk mengakses data dan analisa secara real-time), Western Digital kini menyediakan solusi yang paling komprehensif untuk data surveilans, dari perangkat terdepan (kartu microSD di kamera) hingga ke perangkat penyimpanan induk.”

Ideal untuk Memenuhi Semua Kebutuhan Data Surveilans

Didesain untuk mendukung berbagai resolusi video yang optimal dan implementasi perekaman kamera pengawas, ada beberapa fitur lain yang menjadi kelebihan kartu microSD baru ini, yaitu:

    Daya Tahan Terbaik untuk Perekaman Nonstop: Mendukung hingga 1.000 PE cycles
    Deteksi Performa Kartu untuk Pemeliharaan yang Lebih Mudah: Pada kamera yang kompatibel, pengguna bisa melihat informasi penting tentang kartu, misalnya tentang daya tahan ataupun status kapasitas terkini, sehingga mereka bisa tahu kapan mereka betul-betul membutuhkan pemeliharaan perangkat.
    Performa Tinggi untuk Video Generasi Selanjutnya : Menawarkan kecepatan sequential read hingga 80MB/s dan kecepatan sequential write 50MB/s. Kartu ini juga mendukung Speed Class 10 dan UHS Speed Class 1. 1
    Bisa Diandalkan Untuk Merekam dalam Iklim Apapun. Didesain untuk bisa memberikan performa terbaik dalam iklim apapun, bahkan dalam jangkauan temperatur -25°C hingga 85°C. Baik indoor maupun outdoor, video akan terekam dengan resolusi yang sama baiknya.
    Kapasitas Tinggi dan Bisa Merekam dan Menyimpan Video Walau Konektivitas Terputus. Kapasitas untuk menjalankan fungsi ini mencapai 64GB.2

“Sistem kamera pengawas sekarang sudah berubah. Yang dulunya hanya mengandalkan video beresolusi rendah, kini mereka sudah menggunakan video resolusi 4K dan software analisa  bisa mendapatkan manfaat bisnis yang lebih banyak dari sekadar perekaman video,” kata Michael Palma, IDC Research Director for Semiconducter and Enabling Technologies. “Hal inilah yang mengakibatkan melonjaknya volume data surveilans, sehingga menuntut perangkat penyimpanan yang bisa mendukung performa video 4K, operasional 24/7, dan memberikan insight yang bermanfaat dalam perpindahan video.”

Perangkat Surveilans Western Digital Purple Mempercepat Pertumbuhan Data Surveilans

Kartu microSD Western Digital Purple menambah portofolio perusahaan dalam bidang penyimpanan data surveilans. Sebelumnya, Western Digital telah memperkenalkan Western Digital Purple Surveillance HDD yang bisa mendukung NVRs dan DVRs berkapasitas tinggi, serta Ultrastar® HDD untuk digunakan dalam sistem analisa video surveilans. Ketiga perangkat ini menyediakan solusi komprehensif untuk merekam, menyimpan, mengakses, dan mentransformasi data surveilans. Selain itu, Western Digital menyediakan perangkat khusus untuk kebutuhan industri, yaitu kartu SanDisk® Industrial untuk digunakan dengan kamera yang menyediakan analisa dan mendukung aplikasi surveilans.

Ketersediaan
Kartu microSD Western Digital Purple ini akan tersedia di Indonesia mulai pertengahan Juni 2018 dan bisa didapatkan dari jaringan distributor resmi, yaitu PT. Astrindo Senayasa dan WPG Indonesia, dengan harga mulai dari Rp. 400.000 untuk 32GB dan Rp. 650.000 untuk 64GB, tersedia dalam kemasan tunggal dan 25-packs untuk para sistem integrator.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER