Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Waterfall by Crown Group Raih The Best High Density Development; di Ajang 2021 UDIA NSW Award for Excellence

Waterfall by Crown Group Raih The Best High Density Development; di Ajang 2021 UDIA NSW Award for Excellence

Ekonomi & Bisnis | Senin, 20 Desember 2021 | 19:17 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Waterfall by Crown Group Raih The Best High Density Development; di Ajang 2021 UDIA NSW Award for Excellence

Waterfall by Crown Group Raih The Best High Density Development; di Ajang 2021 UDIA NSW Award for Excellence

Terinspirasi lebatnya hutan tropis Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Waterfall by Crown Group meraih The Best High Density Development di ajang 2021 Urban Development Institute of Australia (UDIA) NSW Awards for Excellence.

UDIA adalah organisasi pendidikan dan nirlaba yang berkantor di Queensland, New South Wales, Victoria, Australia Barat, Australia Selatan, Northern Territory dan Australian Capital Territory. Misinya adalah untuk mempromosikan keterjangkauan, keberlanjutan dan kepastian dalam pembangunan perkotaan dan industri konstruksi. Memiliki lebih dari 4.500 anggota yang mencakup perusahaan dan konsultan global tingkat atas hingga pemerintah daerah maupun pengembang skala kecil.

UDIA NSW menilai Waterfall by Crown Group telah menetapkan tolok ukur baru untuk mengintegrasikan alam ke dalam lingkungan perkotaan dan menciptakan model baru yang patut dicontoh untuk kehidupan yang berfokus pada lingkungan yang sehat.

Juri menilai Waterfall by Crown Group dirancang dengan cermat dan mengesankan. Mereka terkesan oleh kualitas pembangunan secara keseluruhan, standar yang tinggi dan tingkat detail fasad. Seluruh pengembangan terintegrasi dengan baik dengan lanskap yang indah termasuk pelestarian pohon ara besar di area luar. Juga apartemen serta ruang terbuka komunal yang luas dan tidak dikorbankan oleh kepadatan hunian. Memiliki koridor dan lobi berventilasi alami dengan bukaan jendela yang menciptakan koneksi dengan lingkungan dan suasana luar ruang.

Development Director Crown Group, William Lam, mengatakan Waterfall by Crown Group menjadi ikon hunian di Sydney dengan arsitektur bergaya resor dan fasilitas kelas atas. Ini adalah proyek yang mewujudkan area lansekap di bagian depan dan tengah hunian.

“Waterfal by Crown Group memiliki air terjun buatan tertinggi di belahan bumi selatan,” ujarnya.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, melihat kebutuhan akan fasilitas premium dan apartemen dengan beberapa zona untuk keluarga beraktivitas, menjadi sangat penting dan terus meningkat.

Ia mengatakan, sejak diluncurkan pada 2016, konsep pengintegrasian alam ke dalam lingkungan perkotaan telah menarik perhatian pasar di Australia maupun luar negeri, termasuk Indonesia. Ia menyebutkan, sekitar 10% unit apartemen di Waterfall by Crown Group telah dibeli oleh pembeli dari Indonesia.

“Waterfall by Crown Group selesai pada November 2019. Para penghuni bisa menikmati gym, kolam renang, jacuzzi, rooftop cinema dan fasilitas umum lainnya pada masa lockdown,” ujar Iwan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER