Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Warna Pastel dan Natural, diprediksi akan Masih Menjadi Tren Fashion 2022

Warna Pastel dan Natural, diprediksi akan Masih Menjadi Tren Fashion 2022

Gaya hidup | Kamis, 9 Desember 2021 | 11:07 WIB
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Warna Pastel dan Natural, diprediksi akan Masih Menjadi Tren Fashion 2022

KABARINDO, JAKARTA  -  Warna pastel diprediksi masih akan menjadi primadona untuk fesyen di 2022 seperti layaknya di 2021. Tren warna-warna natural pun juga diprediksi masih akan dipakai tahun depan.

Perancang busana sekaligus Managing Director and Founder Aleza Dia Demona mengatakan, tren untuk fesyen 2022 terutama para perempuan masih seputar warna-warna pastel.

"Terus warna camel, warna natural mungkin buat summer-nya. Tapi kalau untuk spring itu warna-warna pastel sih.  Kemudian warna kuning, warna lavender itu jadi juara di tahun depan. Kalau tahun ini kan lilac ya yang tren, mungkin tahun depan akan lebih ke lavender gitu," kata Dia Demona dikuitip dari Okezone yang dilansir dari Antara.


Untuk atasan, Dia mengatakan bahwa tahun 2022 akan masih banyak gaya busana yang menggunakan permainan volume di bagian lengan, dan  ada juga tren yang lebih ke minimalis.

Sedangkan dari segi corak, Dia memprediksi bahwa floral juga akan tetap menjadi tren. Namun, yang membedakan adalah penggabungan corak atau teknik pattern.

"Misalnya, pattern bold akan menjadi tren juga. Jadinya floral tapi dengan bold. Watercolor effect juga masih jadi tren di tahun depan. Cuma mungkin bedanya akan lebih simpel dibandingkan dengan tahun ini. Jadi walaupun (coraknya) flower tapi yang akan tren itu yang lebih simpel," jelasnya .

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER