Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Warga Menemukan Senpi Jenis Revolver Saat Lagi Mancing

Warga Menemukan Senpi Jenis Revolver Saat Lagi Mancing

Berita Utama | Minggu, 6 Februari 2022 | 11:35 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Warga Menemukan Senpi Jenis Revolver Saat Lagi Mancing

KABARINDO, JAKARTA- Warga Terogong Raya, Cilandak, Jakarta Selatan dihebohkan dengan penemuan satu pucuk senjata api. Tak ada yang menduga, senpi itu bisa berada di sebuah kantong.

Senpi tak bertuan itu ditemukan warga saat memancing di kolong jembatan Sungai Grogol. Bukannya mendapat ikan, warga justru menemukan revolver yang terbungkus sebuah kantong.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, bahwa penemuan revolver itu terjadi pada Kamis (3/2). Warga yang saat itu menemukan pertama kali saat memancing langsung melaporkan kejadian kepada ketua RT setempat, Yosi.

"Saksi 1 (ketua RT) mendapat laporan dari warga yang sedang memancing ikan terkait penemuan satu kantong yang berisi satu pucuk senjata revolver tanpa merk dan nomor senjata," kata Zulpan kepada wartawan, Minggu (6/2/2022)

Pada malam di hari yang sama, selanjutnya Yosi membawa revolver temuan itu kepada Akbar selaku koordinator keamanan di RW setempat. Tak berselang lama, Akbar kemudian menyerahkan revolver kepada unit reskrim Polsek Cilandak.

Kata Zulpan, terkait penemuan satu pucuk revolver tanpa merk dan nomor senjata, Unit Reskrim Polsek Metro Cilandak telah membuat surat tanda serah terima barang. Polsek Cilandak juga langsung mengajukan permohonan pengecekan senjata api ke Puslabfor.

"Barang bukti berupa saru pucuk senjata revolver tanpa merk dan nomor senjata diamankan oleh unit Reskrim Polsek Metro Cilandak guna penyelidikan lebih lanjut," ucap Zulpan.

Sumber: Suara.com

Foto: jurnal jurnal security


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER