Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Wardah Gandeng Giyomi Luncurkan Koleksi Busana Muslim Dahlia Series

Wardah Gandeng Giyomi Luncurkan Koleksi Busana Muslim Dahlia Series

Gaya hidup | Jumat, 1 April 2022 | 17:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Wardah Gandeng Giyomi Luncurkan Koleksi Busana Muslim Dahlia Series

Wardah Gandeng Giyomi Luncurkan Koleksi Busana Muslim Dahlia Series

Dari bahan silk berupa dress dan tunik dalam warna pilihan blush, maroon & white

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Ramadhan, Wardah Kosmetik berkolaborasi dengan Giyomi meluncurkan koleksi busana Dahlia Series pada Kamis (31/3/2022).

Niken Larasati, owner Giyomi, menuturkan Giyomi adalah brand fashion wanita dari Surabaya dan Wardah adalah brand kosmetik lokal yang sudah terkenal. Kolaborasi tersebut saling melengkapi dan mendukung, cocok dengan segmen kedua brand yang lebih menyasar perempuan muda yang dinamis.

Ia mengatakan, Giyomi biasanya menawarkan pakaian daily wear dan kasual yang simple dan bisa dikenakan sehari-hari. Namun dalam kolaborasi kali ini, Giyomi menghadirkan koleksi busana yang girly, cocok dikenakan untuk usia 20-35 tahunan yang merupakan pangsa utama Giyomi.

“Dahlia Series melambangkan empowerment kaum perempuan yang lembut tapi tangguh. Kami ingin para perempuan tampil lebih cantik dan pede. Juga mengajak mereka untuk bergerak menebar kebaikan,” tuturnya.

Niken berharap, kolaborasi tersebut bisa berdampak positif terhadap masyarakat, khususnya kaum perempuan untuk terus bergerak maju dalam kebaikan.

Ia memaparkan, Dahlia Series terinspirasi dari kecantikan bunga dahlia dan memasukkan unsur warna dari koleksi Color Fit Wardah. Sesuai dengan namanya, koleksi busana ini memiliki motif bunga Dahlia mekar yang cantik, sehingga membuat wanita yang mengenakannya tampak anggun.

“Koleksi ini terdiri dari dress dan tunik dalam warna pilihan blush, maroon dan white yang lembut. Bahannya dari silk sehingga terasa lembut, adem dan nyaman,” terangnya.

Annisa Ginanty, perwakilan dari Wardah, menambahkan koleksi Dahlia Series ditawarkan secara bundling dengan lipstik Color Fit dari Wardah. Varian lipstik yang tersedia mulai dari warna kalem hingga terang, bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing.

“Busana dari koleksi Dahlia Series cocok dipadukan dengan lipstik dari Wardah. Membuat penampilan wanita yang memakainya semakin cantik. Karena itu, kami berkolaborasi dengan Giyomi,” tuturnya.

Menurut Niken, koleksi Dahlia Series adalah spesial edition menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2022. Diperkenalkan sebagai produk baru “Raya Collection” yang dijual secara bundling dengan lipstik dari Wardah dengan harga khusus mulai Rp.200 ribu.

“Raya Collection cocok dikenakan saat Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar, teman-teman ataupun rekan kerja,” ujarnya.

Niken mengatakan, koleksi tersebut dijual secara online agar bisa dibeli masyarakat dari seluruh Indonesia. Karena merupakan special edition, Dahlia Series diproduksi dalam jumlah terbatas. Untuk batch pertama hanya sebanyak 500 item. Namun tidak menutup kemungkinan, jumlahnya akan ditambah bila banyak peminatnya. Varian warna juga bisa ditambah.

Ia optimis, koleksi tersebut akan diminati para perempuan, karena elegan, cocok dikenakan saat Ramadhan serta untuk merayakan Idul Fitri. Masyarakat juga sudah bangga dengan produk brand lokal yang tak kalah dengan produk luar dan harganya terjangkau.

“Indonesia kan terkenal dengan produk busana muslim yang cantik, bukan hanya disukai masyarakat di sini, tapi juga di negara-negara,” ujar Niken.

Ia menambahkan, saat pandemi Covid-19, penjualan Giyomi secara online justru meningkat. Tampaknya hal ini karena banyak orang yang lebih banyak beraktivitas di rumah, termasuk berbelanja dari gadget.

Niken optimis, penjualan saat Ramadhan juga akan meningkat seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Apalagi kondisi saat ini mulai membaik kembali.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER