Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Wapres KH. Ma’ruf Amin Bertolak ke Jawa Timur

Wapres KH. Ma’ruf Amin Bertolak ke Jawa Timur

Berita Utama | Kamis, 13 Januari 2022 | 07:42 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Wapres KH. Ma’ruf Amin Bertolak ke Jawa Timur

KABARINDO, SURABAYA – Pagi ini, Wakil Presiden  RI (Wapres) KH. Ma’ruf Amin bertolak Provinsi Jawa Timur. Wapres diagendakan akan melakukan serangkaian agenda selama dua hari untuk melakukan kunjungan ke Bangkalan, Madura dan Lumajang, Kamis 13 sampai dengan Jumat 14 Januari 2022.

Dalam kunjungannya ke Jawa Timur kali ini, Wapres dan rombongan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Bae-RJ 85 lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Kamis (13/1/2022).

Pada hari pertama di Jawa Timur, Wapres diagendakan melakukan kunjungan ke Madura didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan orasi ilmiah dalam rangka wisuda S1 Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Moh. Cholil (STAIS) Bangkalan.

Selanjutnya, Wapres juga Universitas Trunojoyo Madura melakukan kunjungan ke Universitas Trunojoyo Madura untuk melakukan peresmian Halal Center Universitas Trunojoyo Madura.

Kemudian, rangkaian agenda Wapres hari pertama di Jawa Timur ditutup dengan kunjungannya ke Pondok Pesantren Hidayatullah Al-Muhajirin, Paserean Bawah Buduran, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan.

Wapres akan melakukan penandatanganan sebagai tanda peresmian Menara Masjid Syaikhona K.H. Ghozali Bin Abdussalam. Pada hari kedua di Jawa Timur, Wapres yang juga didampingi Gubernur Jawa Timur dan rombongan terbatas menuju Helipad Lapangan Srikandi, Tempeh, Kabupaten Lumajang dengan helikopter kemudian menuju Lokasi Relokasi Pembangunan Hunian Sementara (Huntara) para pengungsi bencana erupsi Gunung Semeru di Desa Sumber Mujur, Kec. Candipuro, Lumajang. Foto: Setwapres


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER