Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Wajah Bebas Jerawat dengan Lunesse Acne Series, Gunakan Bahan yang Aman untuk Kulit

Wajah Bebas Jerawat dengan Lunesse Acne Series, Gunakan Bahan yang Aman untuk Kulit

Gaya hidup | Senin, 12 Februari 2024 | 12:52 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Wajah Bebas Jerawat dengan Lunesse Acne Series, Gunakan Bahan yang Aman untuk Kulit

Wajah Bebas Jerawat dengan Lunesse Acne Series, Gunakan Bahan yang Aman untuk Kulit

Jadikan Junior Roberts sebagai brand ambassador lokal

Surabaya, Kabarindo- Lunesse, brand skincare lokal, meluncurkan lini produk terbarunya, Acne Series #TangkisJerawat. Seri produk ini dirancang untuk mengatasi masalah jerawat yang sering dialami banyak orang.

Dengan tagline #SkinvestmentStartsHere, Lunesse mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan kulit dengan melakukan perawatan wajah sejak dini agar terbebas dari masalah jerawat, khususnya bagi para remaja pada masa pubertas.

Isritiavani Vebiyanthi, Brand Manager Lunesse, mengatakan Lunesse menggunakan produk-produk yang tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, tanpa tambahan pewangi (fragrance-free), tidak menimbulkan reaksi alergi (hypoallergenic) dan telah teruji secara klinis (dermatologically tested), sehingga aman digunakan sehari-hari. Begitu pula untuk Acne Series yang merupakan produk inovatif Lunesse.

“Lini produk ini menggunakan ekstrak Cynanchum Atratum, yaitu ekstrak tumbuhan herbal dari Korea yang terkenal dengan sifat anti inflamasinya. Ekstrak ini mampu mengatasi jerawat, mengurangi peradangan, menghilangkan noda, memperbaiki sel yang rusak, menenangkan kulit sensitif sekaligus merawat kulit,” terangnya pada Senin (12/2/2024).

Rangkaian Acne Series terdiri dari Cleanser Ultracare Face Wash yang mengandung bahan dengan pH seimbang, Cicacalm Toning Essence Pads yang memberikan kelembaban sepanjang hari, Acne Combat Serum dan Acne Combat Spot Gel yang efektif mengurangi kemerahan dan jerawat tanpa membuat kulit terasa kering.

Di sisi lain, Lunesse telah mengusung Junior Roberts sebagai brand ambassador lokal pertamanya. Aktor ini telah meraih prestasi. Pada tahun ketiga sejak debut pertamanya pada 2017 di stasiun televisi, Roberts mendapat penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih dan masuk nominasi untuk beberapa penghargaan lainnya. Penunjukan Roberts ini dilakukan setelah mengusung Park Hye-min yang lebih dikenal sebagai Pony Make-up sebagai brand ambassador Lunesse.

“Dengan prestasinya di industri kreatif dan perfilman serta kemampuannya dalam menjalankan bisnis, Lunesse yakin Roberts adalah orang yang ideal untuk brand kami,” ujar Isritiavani.

Ia menjelaskan, Lunesse memilih aktor laki-laki sebagai brand ambassador karena ingin menghilangkan stigma bahwa merawat kulit itu hanya untuk wanita. Juga ingin mengajak kaum pria untuk merawat kulit agar selalu sehat dan segar.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER