Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Wafda Jelita Sejuba; Gandeng Anji Hibur Rakyat Natuna

Wafda Jelita Sejuba; Gandeng Anji Hibur Rakyat Natuna

Berita Utama | Selasa, 31 Juli 2018 | 18:02 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Wafda Jelita Sejuba; Gandeng Anji Hibur Rakyat Natuna

Gedung Sri Serindit, Ranai Natuna, Indonesia, Kabarindo- Bumi Ranai bertabur hiburan dari kunjungan tim dan pemain Film Jelita Sejuba hampir sebulan menyapa komunitas kreatif dan rakyat lokal.

Sore ini, Selasa (31/7) tidak hanya Anji sebagai pengisi Ost. Jelita Sejuba berjudul Menunggumu.

Wafda yang sukses berlakon sebagai prajurit TNI ikut bernyanyi di depan publik Natuna, "Ini adalah mentuntaskan rasa kangen sekaligus saya saya dan teman-teman lainnya ingin berterima kasih kepada semua pihak sehingga film Jelita Sejuba bisa menjalani pemutarannya di Theater Jelita Sejuba Gedung Sri Serindit bumi Ranai dari 15 Juli lalu sampai hari ini. Memerankan sosok prajurit Jaka sangat membanggakan dengan latihan fisik serta llainnya menjadi kenangan manis, terima kasih semuanya," sambil meraih mic dan menyanyi bersama para prajurit TNI AD.

Tampak hadir Krisnawati selaku Eksekutif Produser Film Jelita Sejuba didampingi Festival Director Balinale International Film Festival 2018. "Pasca film, saya persembahkan resort dengan nama sama Jelita Sejuba untuk #NatunaSapaDunia agar pariwisata Bumi Ranai makin marak, khusus saya menghadirkan arsitek resort dari pulau Dewata yang nantinya tidak hanya digunakan untuk berlibur, tapi bisa juga untuk Wedding Party sampai Family Gathering serta acara acara korporasi dengan kapasitas 300-an lebih," pungkas perempuan humble dan selalu tersenyum ini.

Acara makin menarik karena Anji bernyanyi theme song Menunggumu sambil diikuti dengan lainnya bersama dengan para pemain seperti Aldy, Abigail, Mutiara dan lainnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER