Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Viral Video Siswa SD Australia Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Presiden Jokowi

Viral Video Siswa SD Australia Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Presiden Jokowi

Berita Utama | Rabu, 22 Juni 2022 | 05:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral Video Siswa SD Australia Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Presiden Jokowi

KABARINDO, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke 61 pada hari ini, Selasa (1/6/2022). Ucapan selamat ulang tahun ke Presiden Jokowi pun mengalir dari sejumlah kalangan.

Tak terkecuali dari para siswa sekolah dasar (SD) di Australia. Para siswa kelas 3 dan 4 itu menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dari grup band Jamrud, sebagai ucapan selamat kepada Presiden Jokowi.

Dari video yang dilihat Okezone di kanal Youtube Scott Head PS, tampak kedelapan siswa di Scott's Head Public School" tersebut kompak menyanyi lagu bahasa Indonesia dengan fasih. Mereka menyanyi dengan diiringi gitar oleh gurunya.

"Murid-murid sekolah negeri Scott's Head Australia, menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada presiden Indonesia Joko Widodo yang berulang tahun hari ini 21 Juni 2022. Selamat Ulang Tahun merupakan lagu dari grup band Jamrud," demikian keterangan dari video berdurasi sekitar 3 menit 12 detik tersebut.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi, sampai jumpa," kata para siswa mengakhiri video tersebut.

Rekaman video itu pun menuai apresiasi netizen. Di antaranya ada yang kagum dengan kemampuan berbahasa Indonesia para siswa di Australia tersebut.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER