Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Viral! Rambut Wagub Jabar Jadi Kuning Gara-Gara Presiden Jokowi

Viral! Rambut Wagub Jabar Jadi Kuning Gara-Gara Presiden Jokowi

Hukum & Politik | Senin, 28 November 2022 | 21:59 WIB
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral! Rambut Wagub Jabar Jadi Kuning Gara-Gara Presiden Jokowi

KABARINDO, JAKARTA - Beredar potongan video Presiden Joko Widodo yang menyapa para relawan pendukungnya pada Sabtu, 26 November 2022 lalu.

Pada potongan video yang diunggah tersebut, presiden  ke-7 RI tersebut mengungkapkan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyatnya.

Ia mengatakah bahwa sosok pemimpin ideal yang memikirkan rakyatnya dapat dilihat dari ciri fisik seperti rambut yang sudah berwarna putih, dan juga kulit wajah yang mengalami keriput. Sontak pernyataan tersebut disoraki para peserta yang hadir dengan berbagai ekspresi.

Viral! Rambut Wagub Jabar Jadi Kuning Gara-Gara Presiden Jokowi

Menanggapi pernyataan tersebut, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum mengunggah sebuah konten yang kemudian mengundang berbagai komentar lucu dari netizen.

Melalui postingan yang menunjukan gambar dirinya dengan visual berambut kuning khas tokoh kartun naruto tersebut pak Uu menuliskan caption yang cukup menggelitik, ia menyatakn bahwa dirinya sudah sesuai dengan kriteria yang dikatakan oleh pak Jokowi, yang berbeda ia memiliki rambut menguning karena terpapar sinar matahari, sementara keriput di wajahnya bisa dihilangkan berkat penggunaan skincare.

Berbagai komentar pun bermunculan menanggapi unggahan tersebut, seperti dilansir dari laman resmi akun instagram pak Uu, @ruzhanul diantaranya “Aduh pak wagub aya2 wae bapak mah” tulis akun @meriampermana2019, “Gaduh langkung pa Wagub teh, sae tea rambutna” ujar pemilik akun @rikykurniadi1933.

Ada pula komentar bernada guyonan yang dikirim oleh pengguna @panjiwaskito “👍👍👍👍 Coldsplay na🤣🤣🤣” komentar ini turut dibalas oleh pak uu dengan guyonan lain yang mengundang gelak tawa “cosplay kang, coldplay mah band dari buahbatu”.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER