Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Viral! Guru dan Selingkuhan Kepergok Mesum di Toilet Mushola

Viral! Guru dan Selingkuhan Kepergok Mesum di Toilet Mushola

Hukum & Politik
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral! Guru dan Selingkuhan Kepergok Mesum di Toilet Mushola

KABARINDO, BOGOR – Seorang pria berinisial IS (36) dan wanita berinisial IK (32) terpergok warga saat sedang mesum di toilet musala di Jonggol, Kabupaten Bogor. Aksi mesumnya itu direkam warga dan viral di media sosial.

Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Jonggol Dadang Yazid Bustomi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (1/3) sekitar pukul 16.00 WIB. Keduanya diikuti warga saat menyelinap masuk ke dalam toilet musala.

"Pada pukul 16.00 WIB, kedua pasangan tersebut masuk ke kamar mandi Musala Miftahul Huda. Warga curiga melihat pasangan tersebut masuk kamar mandi musala," kata Dadang dalam keterangan tertulis, Rabu (2/3/2022).

Warga kemudian mengikuti keduanya sambil merekam video. Tidak lama, warga kemudian membuka toilet dan mendapati keduanya sedang mesum.

"Lalu diikuti oleh saksi dan langsung direkam video saat pasangan tersebut sedang berduaan di kamar mandi. Dengan posisi pasangan dalam keadaan setengah telanjang," lanjutnya.

Keduanya kaget saat dipergoki warga. Pasangan itu kemudian diamankan warga ke Kantor Desa Cibodas untuk menghindari amukan massa.

"Pada pukul 16.30 WIB, kedua belah pihak diamankan oleh Babinsa dan Ketua MUI Desa Singasari. Karena kalau tidak langsung diamankan, akan diamuk oleh massa. Kedua belah pihak langsung dibawa ke Kantor Desa Cibodas, Jonggol," ungkapnya.

Dari data yang diberikan Satpol PP, keduanya diketahui berstatus sudah menikah. Pelaku pria pekerjaannya adalah guru, sedangkan IS adalah ibu rumah tangga.

"Ya (selingkuh), karena mereka kan sudah berkeluarga," imbuhnya. Foto : Ilustrasi Dok. Okezone.com


 


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER