Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Viral di Mesir, Manajer Klub Tewas Serangan Jantung Usai Rayakan Gol di Menit Terakhir

Viral di Mesir, Manajer Klub Tewas Serangan Jantung Usai Rayakan Gol di Menit Terakhir

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Viral di Mesir, Manajer Klub Tewas Serangan Jantung Usai Rayakan Gol di Menit Terakhir

KABARINDO, ALEXANDRIA,MESIR - Manajer sepak bola klub El Magd di Mesir yakni Adham El-Selhadar tengah jadi sorotan. Hal ini terjadi seusai ditinya meninggal dalam keadaan cukup tragis .

Adham diketahui meninggal setelah menyaksikan timnya mencetak gol kemenangan pada menit ke-92.

Sosok berusia 53 tahun itu menderita serangan jantung segera setelah gol timnya melawan El Zarqa dalam pertandingan Liga Kedua Mesir pada hari Kamis.

Sementara gol awalnya memicu perayaan gembira, suasana hati dengan cepat memburuk setelah El-Selhadar dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung setelah gol tersebut.

Konfirmasi kematiannya telah menyebabkan gelombang penghormatan yang menyentuh dari beberapa nama terbesar di sepak bola Mesir, seperti dari klub papan atas Al Ahly SC dan Ismaily SC.

Al Ahly menyampaikan salam duka cita berikut: "Kapten Mahmoud Al-Khatib, presiden klub, dan anggota dewan direksi, berduka dengan sangat sedih dan duka, Pelatih Adham El-Selhadar, mantan pemain Ismaily, yang meninggal pada hari Kamis.kami Berdoa kepada Yang Mahakuasa untuk menutupi almarhum dengan rahmat-Nya yang luas dan memasukkannya ke dalam taman-tamannya yang luas.”

Ismaily SC juga menyampaikan salam duka cita serupa : "Dewan Direksi Ismaily, yang dipimpin oleh Insinyur Yahya El-Komy, berduka atas kematian Adham El-Selhadar, seorang bintang dan mantan pelatih tim, yang meninggal sebagai akibatnya. serangan jantung mendadak, menyusul tindak lanjut pertandingan timnya, "El-Majd" Alexandria, di kompetisi liga divisi dua.

Sumber: Daily Mail

Foto: Daily Mail


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER