Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Viral di Medsos Pernikahan Anak Raja Tambang Kalsel Digelar 14 Hari 14 Malam

Viral di Medsos Pernikahan Anak Raja Tambang Kalsel Digelar 14 Hari 14 Malam

Gaya hidup | Sabtu, 9 September 2023 | 05:41 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral di Medsos Pernikahan Anak Raja Tambang Kalsel Digelar 14 Hari 14 Malam

KABARINDO, KALSEL - Pesta pernikahan termewah tahun ini boleh jadi disematkan pada pesta pernikahan anak raja tambang asal Binuang, Kalimantan Selatan. Betapa tidak, pesta pernikahan tersebut viral di media sosial karena dilangsungkan selama 14 hari 14 malam dengan mengundang penampilan sederet artis Ibu Kota.

Penampilan sejumlah artis Ibu Kota seperti grup band Wali dan Rhoma Irama bersama band Soneta sebagai pengisi acara pesta pernikahan anak raja tambang di Binuang, Kalimantan Selatan sontak mengundang kehebohan warga.

Untuk kesekian kalinya, pengusaha tambang Haji Muhammad Hatta menggelar acara pernikahan anaknya secara mewah dan besar-besaran. Bahkan, pesta pernikahan pasangan Danu dan Caca ini digelar selama 14 hari 14 malam hingga menjadi perbincangan netizen dan viral di media sosial.

Pesta pernikahan dengan nuansa adat Banjar, Kalimantan Selatan ini dilangsungkan di kediaman pribadi sang raja tambang yang terlihat seperti istana.

Rumah dengan halaman seluas puluhan hektare ini mampu menampung puluhan ribu tamu yang hadir baik dari kalangan masyarakat umum maupun pejabat dan para pengusaha.

Bahkan, pemilik hajatan tak membeda-bedakan para tamunya dari berbagai kalangan yang hadir hingga dapat berbaur satu dengan lainnya.

Haji Muhammad Hatta atau yang dikenal dengan sebutan Haji Ciut memang kerap menggelar pesta pernikahan anaknya secara mewah. Bahkan, pesta kali ini merupakan pesta ketiga yang digelar Haji Ciut dan bisa dikatakan sebagai pesta pernikahan termewah tahun ini.

"Kita selalu mengadakan pesta rakyat sesuai kemampuan kita, tapi yang pasti pesta rakyat yang diadakan 14 hari 14 malam, itu pyur sumbangan dari teman-teman, keluarga dan kolega-kolega usaha Haji Muhammad Hatta, contoh ada yang nyumbang artis, jadi terkumpulah, itu pun kalau tidak kami tutup ada saja teman-teman yang mau nyumbang acara untuk meriahkan pernikahan anak kita Haji Danu dan Caca," ujar Jubir Keluarga, Juanda.

Haji Muhammad Hatta bersama istri Hajjah Warsiah dikenal sebagai pengusaha tambang yang sukses di Kalimantan Selatan. Selain sebagai pengusaha sukses, kedermawanan Haji Ciut juga sudah dirasakan warga di sekitar tempat tinggalnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER