Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Vidio Punya Series Baru; Married With Senior

Vidio Punya Series Baru; Married With Senior

Hiburan | Jumat, 4 Februari 2022 | 16:42 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Vidio Punya Series Baru; Married With Senior

Vidio Original Series ‘Married With Senior’ Bertajuk Bintang Muda Indonesia, Dibintangi oleh Caitlin Halderman, Kevin Ardilova, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Geraldy Kreckhoff dan Daffa Wardhana

KABARINDO, Jakarta-  Vidio persembahkan Series terbaru mereka yaitu Married With Senior yang bertajuk bintang muda Indonesia, antara lain; Caitlin Halderman, Kevin Ardilova, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon,
Geraldy Kreckhoff dan Daffa Wardhana.

Serial produksi Screenplay Films dan Vidio ini diadaptasi dari cerita hits Wattpad milik Cintaprita.

Married With Senior mengisahkan tentang perjanjian antara dua keluarga yang membuat Mika (Caitlin Halderman) harus menikahi Angkasa (Kevin Ardilova), kakak kelasnya yang
menyebalkan.

Pernikahan muda yang tidak didasari cinta membawa keduanya ke dalam
berbagai konflik, yang juga berpengaruh dalam hidup teman-teman dekat Mika, yaitu Raina (Shenina Cinnamon), Satya (Geraldy Kreckhoff) dan Firdan (Daffa Wardhana).

Ketika Angkasa harus lanjut kuliah ke London, ia meninggalkan terlalu banyak pertanyaan dan ketidakpastian dalam hidup Mika, yang membuat Mika makin dekat dengan teman kerjanya, Reno (Jourdy Pranata).

Untuk shooting Married With Senior, Angling Sagaran selaku sutradara memilih kota Bandung, di mana penonton akan disuguhkan keindahan dan keunikan dari kota Bandung.

Mendapatkan pembaca jutaan pada cerita Wattpad-nya, para pemain yang terlibat juga mengaku sangat senang bisa mendapatkan peran mereka.

Salah satunya Caitlin Halderman mengungkapkan ia sangat senang bisa memerankan Mika dalam Married With Senior ini.

“Aku senang sekali bisa memerankan Mika di Married With Senior, selain karena pembaca Wattpad yang sudah mencapai jutaan, dan banyak yang nge-fans dengan Mika dan Angkasa karena karakternya,” ucap Caitlin.

Dipersatukan dengan Caitlin, Kevin Ardilova juga mengaku Caitlin adalah lawan main yang asik.

Ia berpendapat Caitlin adalah aktris yang paling cocok untuk memerankan Mika.

“Aku senang Caitlin menjadi lawan mainku dalam Married With Senior, dia sangat membantu dalam membangun chemistry kami,” ungkap Kevin.

Serial ini juga didukung oleh sederet pemain lainnya yang ikut mewarnai layar kaca, diantaranya Cut Mini, Del Vikesha, Aida Nurmala, Nugie, Niniek L. Karim, Krisna Murti, Sebryan Yosvien, Sani Fahreza, Amanda Gondowijoyo dan juga Runny Rudiyanti.

Married With Senior disutradarai oleh Angling Sagaran, skenario ditulis oleh Venerdi Handoyo dan Haqi Ahmad, dan
diproduseri oleh Wicky V. Olindo, bersama para eksekutif produser Anthony Buncio, Tina Arwin, Monika Rudijono, Aron Levitz, Eric Lehrman dan juga Dexter Ong.

Bagaimana kah akhirnya Mika menentukan pilihan dalam hidupnya, suami yang dijodohkan atau cinta yang menemukannya dengan tulus? Cari tahu akhir kisahnya hanya di Vidio Original Series Married With Senior, tayang perdana sebanyak 3 episode sekaligus, mulai 6 Februari 2022 di Vidio.

Penonton dapat menyaksikan 2 episode pertama secara GRATIS, dan dapat berlangganan Vidio Platinum mulai dari 15 ribu rupiah/ 30 hari, khusus untuk pengguna baru,
untuk menonton episode selanjutnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER