Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Internasional > Video Detik Detik Rudal Rusia Bombardir Ukraina

Video Detik Detik Rudal Rusia Bombardir Ukraina

Internasional
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Video Detik Detik Rudal Rusia Bombardir Ukraina

KABARINDO, JAKARTA Militer Rusia menghujani kota terbesar kedua Ukraina, Kharkhiv dengan tembakan rudal pada hari keenam invasinya, Selasa (1/3/2022). Instalasi militer serta bangunan dan gedung pemerintahan tidak luput dari serangan rudal Rusia tersebut.

Sebuah rekaman kamera yang dirilis oleh Layanan Darurat Ukraina memperlihatkan saat-saat sebuah rudal menghantam gedung pemerintahan di Kharkhiv, pada Selasa.

Dalam video berdurasi sekira 10 detik itu tampak bagian depan dan lapangan parkir sebuah bangunan pemerintahan. Beberapa mobil tampak bergerak di sekitar bangunan saat tiba-tiba sebuah rudal menghantam bangunan itu menyebabkan ledakan besar.

Dari tayangan video yang diunggah oleh Reuters itu tidak dapat diketahui apakah ada korban akibat serangan rudal tersebut. Namun, beberapa mobil yang berada di dekat bangunan tampak berhenti setelah ledakan terjadi, salah satunya terlihat bergerak cepat meninggalkan lokasi.

Penasihat Kementerian Dalam Negeri Ukraina Anton Herashchenko mengatakan bahwa sserangan roket di Kharkiv menewaskan setidaknya 10 orang dan melukai 35 lainnya.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER