Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Venezia FC Kabarkan Jay Idzes, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Alami Sakit Paru-paru

Venezia FC Kabarkan Jay Idzes, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Alami Sakit Paru-paru

Olahraga | Jumat, 20 Oktober 2023 | 05:47 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Venezia FC Kabarkan Jay Idzes,  Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Alami Sakit Paru-paru

KABARINDO, VENEZIA - Venezia FC memberi kabar kurang sedap mengenai Jay Idzes. Calon pemain naturalisasi Indonesia itu disebut mengalami sakit paru-paru dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Akan tetapi, pencinta sepakbola tidak perlu khawatir. Pemain berdarah Belanda itu berhasil ditangani dengan baik dan sudah dipulangkan dari rumah sakit di Venezia.

"Venezia FC mengumumkan Jay Idzes terkena trombosis vena dengan mikro emboli paru. Intervensi staf medis klub memungkinkan untuk mencapai diagnosis cepat dan memberikan terapi yang tepat berkat rawat inapnya dalam beberapa hari terakhir di Giovanni XXIII Nursing Home di Monastier," bunyi pernyataan resmi klub, dikutip pada Kamis (19/10/2023).

"Saat ini Idzes sudah keluar dari rumah sakit dan kondisi fisiknya baik," imbuh klub berjuluk I Lagunari itu.

Lebih lanjut, Venezia FC menyatakan, waktu pemulihan bagi Idzes telah dimulai. Pihak klub akan dengan hati-hati menentukan kapan sang pemain bisa kembali ke aktivitas kompetitif seperti latihan dan pertandingan.

"Waktu pemulihan untuk kembali ke aktivitas kompetitif untuk pemain berusia 23 tahun itu akan ditentukan pada pemeriksaan medis dan kesehatan berikutnya," tandas pernyataan resmi itu.

Seperti diketahui, Idzes merupakan salah satu calon pemain naturalisasi Indonesia. Pemain bertubuh jangkung itu bahkan sudah memulai proses naturalisasinya beberapa waktu lalu.

Idzes sudah datang ke Indonesia untuk menemui Ketum PSSI, Erick Thohir, sekaligus melengkapi berkas tambahan yang dibutuhkan. Bahkan, berkas naturalisasinya sudah sampai di meja Kemenkumham RI.

Jadi, tinggal menunggu waktu untuk membuat Jay Idzes menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ia pun bisa memperkuat Timnas Indonesia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER