Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Vans Punya Koleksi Rayakan 100 Tahun Disney

Vans Punya Koleksi Rayakan 100 Tahun Disney

Gaya hidup | Selasa, 17 Oktober 2023 | 16:23 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vans Punya Koleksi Rayakan 100 Tahun Disney

Vans Punya Koleksi Rayakan 100 Tahun Disney

Surabaya, Kabarindo- Vans, merek asli olahraga aksi dan ikon eksplorasi kreatif global, meluncurkan koleksi baru pada Selasa (17/10/2023) untuk merayakan ulang tahun Disney yang ke-100.

Serangkaian produk head-to-toe ini menampilkan beragam sepatu, pakaian, aksesori untuk dewasa dan anak-anak sebagai apresiasi terhadap karakter dan cerita 100 tahun bersama Disney.

Kolaborasi Disney x Vans mencerminkan semangat bercerita kreatif yang menyatukan kedua merek. Koleksi ini mencakup dua macam produk yang terinspirasi oleh karakter Disney favorit dan karakter Villain dari Disney. Koleksi ini juga memiliki enam gaya utama berupa alas kaki dengan sentuhan klasik yang menawan serta beragam pakaian Disney100. Dengan harapan dapat menginspirasi semua orang, koleksi Disney x Vans dibuat untuk keluarga guna mendorong selebrasi kolektif di seluruh dunia.

Koleksi sepatu Disney x Vans dimulai dari series Authentic, terinspirasi oleh Disney’s Mickey Mouse and Friends. Tersedia dalam dua warna yang berbeda, sepatu ini memiliki bordir bergambar Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Daisy Duck, Pluto dan Goofy di bagian samping sepatu. Sepatu Disney x Vans Authentic disertai dengan versi mini dalam warna hitam dan putih, yaitu Disney x Vans Family Old SkoolTM V.

Moana Walt Disney Animation Studios hingga Encanto Disney Animation, desain sepatu Disney100 Old Skool dalam desain Scrapbook menggambarkan pentingnya kebersamaan dengan karakter-karakter terkenal yang mencerminkan jiwa Disney.

Untuk koleksi pakaian meliputi Cardigan 100 Club dalam warna Oatmeal yang memiliki gambar Donald Duck dan Goofy di bagian depan, Pluto dan Minnie Mouse di lengan, serta Mickey Mouse di bagian belakang, dan motif Checkerboard khas Vans terdapat di bagian bawah cardigan yang nyaman. Ransel Disney Minnie Mouse 100 dilengkapi dengan bordir Minnie Mouse, kantong resleting di bagian depan, dan aksen hitam putih yang menonjol. Pakaian Disney Villains dari Disney x Vans mencakup Disney Jafar Short Sleeve Tee dalam warna Chili Pepper dan Disney Scar Pullover Hoodie berwarna hitam.

Koleksi Disney Villains dari Disney x Vans dimulai dengan sepatu Sk8-HiTM yang menampilkan ilustrasi karakter-karakter Disney Villains pada dasar kanvas dengan lapisan suede hitam. Desain tersebut mencakup gambar Scar, Maleficent, Ursula, Jafar dan lainnya dari Disney Animation di bagian lateral dan medial sepatu. Sepatu Sk8-Hi Villains disertai dengan versi mini yang memiliki detail desain serupa.

Mewakili sikap dan penampilan fisik Scar yang tidak kenal ampun, Knu Skool Disney100 Scar menampilkan warna hitam dan oranye dengan simbol bekas luka merah di panel medial. Sol Knu Skool menampilkan potret Scar yang menonjolkan mata hijau penjahat yang dingin.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER