Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Vans Perkenalkan Berle Pro; Sepatu Khas Atlet Skate Ternama Elijah Berle

Vans Perkenalkan Berle Pro; Sepatu Khas Atlet Skate Ternama Elijah Berle

Berita Utama | Kamis, 7 Maret 2019 | 16:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vans Perkenalkan Berle Pro; Sepatu Khas Atlet Skate Ternama Elijah Berle

Vans Perkenalkan Berle Pro; Sepatu Khas Atlet Skate Ternama Elijah Berle

Mengadopsi teknologi terkini Waffle Control

Surabaya, Kabarindo- Vans, merek olahraga dan fesyen ternama, telah meluncurkan model perdana sepatu andalan atlet skate tersohor, Elijah Berle. Koleksi Vans Berle Pro tersedia di seluruh gerai Vans Indonesia kecuali di gerai Vans Mall Panakkukang, Makasar.

Berle Pro memperkenalkan WaffleControl, inovasi baru dari Vans Pro Skate yang dirancang untuk memaksimalkan kendali pada papan luncur, cengkeraman responsif serta mengoptimalkan bantalan kaki guna meningkatkan kemampuan bermain skateboard.

Vans Berle Pro dibekali fitur-fitur fungsional yang dirancang untuk satu tujuan, bermain skateboard. Desainnya berfokus pada tiga pilar utama yaitu support atau penopang, cengkeraman dan kendali. Memperkenalkan teknologi WaffleControl, Berle Pro dirancang dengan menyempurnakan pola sol berbentuk diamond khas Vans guna meningkatkan daya cengkeram sepatu yang telah meroketkan nama Vans selama puluhan tahun.

Menggunakan materi yang efisien serta desain presisi, Berle Pro mengedepankan kenyamanan dengan sol dalam berkontur dan eksterior berlapis karet untuk daya topang optimal. Fitur Berle Pro lainnya adalah bagian atas sepatu berbahan Duracap untuk daya tahan lama dan kuat, material karet gum inovatif pada bagian jari-jari dan tumit kaki untuk durabilitas serta penggunaan Vans LuxLiner, teknologi untuk kenyamanan yang pas pada kaki.

Lahir dan dibesarkan di kawasan Dogtown, Santa Monica, Elijah Berle ditakdirkan sebagai atlet skateboard papan atas. Kemampuan bermain papan luncurnya telah menghiasi beragam sampul dan halaman-halaman majalah skateboard ternama. Ketertarikannya pada hal sederhana terefleksikan di sepatu barunya, siluet yang tak lekang dimakan zaman, namun menyimpan elemen-elemen unik di dalamnya.

Mengantongi segudang talenta serta kemampuan kontrol papan luncur yang presisi, Elijah Berle layaknya sosok pahlawan skate dari masa depan yang berdedikasi untuk menciptakan momen berkesan. Elijah membangun reputasinya lewat aksi trik skateboard yang mencengangkan sekaligus berdedikasi dalam tiap tur dan perjalanannya. Sosok ini menjadi inspirasi dan atlet yang menghormati nilai-nilai sakral olahraga skateboard.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER