Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Vans Berikan Tribute kepada The Simpsons; Keluarga Terfavorit di Amerika

Vans Berikan Tribute kepada The Simpsons; Keluarga Terfavorit di Amerika

Gaya hidup | Jumat, 21 Agustus 2020 | 20:43 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vans Berikan Tribute kepada The Simpsons; Keluarga Terfavorit di Amerika

Vans Berikan Tribute kepada The Simpsons; Keluarga Terfavorit di Amerika

The Vans x Simpsons tawarkan alas kaki, pakaian dan aksesoris

Surabaya, Kabarindo- Vans memberikan penghargaan kepada budaya Amerika lewat kolaborasi dengan ikon Amerika itu sendiri. Selama lebih dari 30 tahun, acara televisi The Simpsons merupakan bagian dari budaya pop yang menghibur penggemarnya dengan kisah-kisah lucu tentang kehidupan keluarga pinggiran kota (suburban family).

Pada musim kali ini, Vans merayakan kembali momen ikonik yang bersejarah dengan kolaborasinya dengan The Simpsons. Di antaranya menghadirkan alas kaki, pakaian dan aksesoris. Koleksi The Vans x Simpsons merayakan kembali keluarga Simpsons (Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie) dengan membawakan gambaran serta referensi yang pasti akan disukai oleh diehard fans The Simpsons.

Key Pieces dari koleksi ini termasuk Sk8-Hi dan Men's Chukka Pro. Pada koleksi sepatu Sk8-Hi, Vans menampilkan cetakan (prints) seluruh keluarga The Simpsons, dengan motif checkerboard yang ikonik dalam nuansa biru dan kuning. Sementara dari koleksi The Men's Chukka Pro, Vans memberikan tribute kepada Bart Simpson, seorang prankster (anak jahil) berusia 10 tahun. Sebuah desain tengkorak Bart dan crossbones muncul di sisi sepatu. The Bart Chukka Pro diperkuat dengan Vans’ Duracap untuk menambah daya tahan pada saat skating. Bart’s pranks style juga dihadirkan pada koleksi Sk8-Low, menampilkan desain bata merah dengan label ikonik “El Barto” ditambah grafiti potret Bart.

Untuk pilihan footwear, hadir 8 siluet yang memberikan gaya tersendiri dari masing-masing karakter The Simpsons. Moe dan Bouviers menempati fitur Old skool, sementara Scratchy mendapat siluet toon-filled Era. Lisa dengan fitur Lavender Sk8-Hi.

Koleksi lainnya adalah Slip-On Pro yang didesain khusus untuk skateboarding, Sandal Slide-On yang terinspirasi dari donat Homer Simpson yang terkenal dengan warna merah muda. Pada lini apparel atau pakaian, fans The Simpsons akan menemukan berbagai varian untuk gaya wanita dan pria. Simpsons Check Backpack dengan fitur checkerboard kuning yang terinspirasi dari The Simpsons, menampilkan close-up wajah Lisa dan patch logo karet di saku zip depan. Terdapat pula koleksi fanny pack Lisa lengkap dengan “Lisa 4 Prez”.

Untuk pakaian pria, The Simpsons menampilkan fitur kaos berlengan pendek dengan logo di dada dan gambaran adegan foto keluarga di bagian belakang, sebuah tribute yang terkenal dengan couch gag intro-nya. Koleksi lainnya menawarkan hoodie aksen hitam dan putih, keduanya menampilkan seluruh keluarga Simpson dan disertai dengan logo pada lengan. Hoodie dengan desain tengkorak Bart di bagian belakang dan dada. Kaos The Simpsons lengan panjang “El Barto” melarikan diri dengan kaleng spray grafiti di tangan, dan knit short-sleeve tee (a Pro skate eksklusif) menampilkan desain crossbones dan tengkorak Bart Simpson.

Torrey Jacket memberikan fitur floating heads di atas motif Vans checkerboard pada bagian lengan kanan jaket. Dilengkapi dengan Old Skool III Family Backpack yang menampilkan pola yang sama. “Krusty” menonjol dalam desain kaos lengan panjang berwarna kuning terang, dengan logo Krusty burger di lengan kiri dan papan menu tercetak di bagian belakang. Koleksi kali ini menawarkan berbagai kaus lengan pendek yang dapat dipadupadankan dengan checkerboard bucket hat berwarna kuning atau El Barto snapback berwarna merah. Padupadankan dengan beberapa kaus kaki The Simpson untuk mendapatkan penampilan yang lebih.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER