Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal dalam Kecelakaan

Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal dalam Kecelakaan

Berita Utama | Kamis, 4 November 2021 | 14:57 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal dalam Kecelakaan

Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Gatot menungkapkan, kecelakaan kendaraan mobil bernomor polisi B 1284 BJU itu berpenumpang 5 orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya.
 

"Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka-luka," ucap Gatot kepada wartawan, Kamis. Melalui pesan singkat, Gatot memastiskan korban meninggal adalah Vanessa dan suaminya.

"Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT da VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," tulis Gatot melanjutkan.
 

Kepolisian mengungkapkan tewasnya Vanessa Angle dan suami merupakan kecelakaan tunggal. Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun 3 penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.
 

Seperti dikutip Kompas.com, Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story ketika sedang berada di mobil. Dalam unggahan itu, Vanessa Angel menunjukkan video sang anak.

Vanessa juga memperlihatkan jalan tol yang mereka lalui. Vanessa Angel memang diketahui sedang berada di luar kota untuk menghadiri sebuah acara. Dukacita mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah rekan artis pun telah menyampaikan ucapan duka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi.
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER