Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Usai MUNAS HIPKA Peduli Gerak Cepat bantu Warga Lumpuh

Usai MUNAS HIPKA Peduli Gerak Cepat bantu Warga Lumpuh

Berita Utama | Senin, 12 Desember 2022 | 08:34 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Usai MUNAS  HIPKA Peduli Gerak Cepat bantu Warga Lumpuh

KABARINDO, JAKARTA - Himpunan Pengusaha Kahmi (HIPKA) Melalui Ketua Umum Kamrussamad menyerahkan Bantuan 2 kursi Roda kepada 2 Orang penyandang disabilitas dan Lansia di kelurahan Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara. Minggu (11/12/2022) 

Kedua Penerima Bantuan Kursi Roda Tersebut di antaranya ananda Afyka Cyka Riana (10 Tahun) dan ibu nenti (86) Tahun. Penyerahan Bantuan Kursi Roda Tersebut di antarkan langsung oleh Ketua Umum HIPKA 2022 - 2027 Kamrussamad ke kediaman yang bersangkutan. 

Kamrussamad Mengatakan, Bantuan ini Merupakan kepedulian Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas dan Lansia yang membutuhkan
 
"Semoga bantuan kursi roda ini bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan harian lainnya. Setidaknya bisa membantu nikmati suasana baru diluar rumah. Bantuan kursi roda ini juga merupakan bukti kepedulian HIPKA Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas dan Lansia."

"Bantuan Kursi Roda ini di peruntukan untuk memudahkan aktifitas penyandang disabilitas dan Lansia. Ananda Afyka Cyka Riana menderita Lumpuh Sejak berumur 3 Bulan. Sedangkan ibu nenti telah menderita Lumpuh sejak 4 Bulan yang lalu. Semoga dengan bantuan kursi roda ini dapat membantu aktifitas ananda Afyka dan ibu nenti." Ungkap Ketum HIPKA Tersebut.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER