Usai Dikalahkan Young Boys, MU Dapat Berbagai Reaksi

Usai Dikalahkan Young Boys, MU Dapat Berbagai Reaksi

KABARINDO.com : Kedatang Christiano Ronaldo ke Manchester United (MU) disambut luar biasa dan dipuji setelah di Premier Leage.

 

Pujian yang terus menerus di kancah liga Domestik, terhenti saat MU jadi sorotan tajam gara-gara kalah dari Young Boys. MU secara mengejutkan tumbang di markas Young Boys di matchday 1 Liga Champions. Dalam pertandingan di Stadion Wankdorf, Selasa (14/9/2021) malam WIB, Setan Merah kalah secara dramatis dengan skor 1-2.

 

Kekalahan itu menimbulkan berbagai reaksi. Tekanan kembali mengarah ke Solskjaer. Beberapa keputusannya di pertandingan melawan Young Boys dipertanyakan.

 

Padahal belum lama ini MU dipuji berkat hasil positif di Premier League. Cristiano Ronaldo dkk memuncaki klasemen Liga Inggris setelah menang 5-1 atas Leeds United. Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak terkejut dengan reaksi atas kekalahan MU itu. Manajer asal Norwegia itu menyadari ekspektasi terhadap timnya memang tinggi.

 

"Tidak, itu tidak bikin saya kaget tentu saja. Saya punya tugas dan kami melakukan tugas kami. Anda, di media, cenderung dihakimi oleh sikap dan hasil ketimbang maksud atau tujuan. Kami menghadapi pertandingan dengan tujuan baik, kami melakukan pergantian dengan maksud baik, kami melakukan operan dengan maksud baik,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers jelang melawan West Ham seperti dilansir situs resmi klub.

 

MU selanjutnya akan tandang ke markas West Ham United di lanjutan Premier League, Minggu (19/9/2021) malam WIB.