Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Usai dihajar Liverpool, Diego Simeone Tolak Jabat Tangan dengan Klopp, Ini Alasannya!

Usai dihajar Liverpool, Diego Simeone Tolak Jabat Tangan dengan Klopp, Ini Alasannya!

Olahraga | Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:23 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Usai dihajar Liverpool, Diego Simeone Tolak Jabat Tangan dengan Klopp, Ini Alasannya!

Kabarindo.com :  Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, menjadi sorotan usai laga kontra Liverpool dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2021-2022.

Sebabnya, Simeone diketahui enggan berjabat tangan dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- kalah tipis 2-3, yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano pada Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Simeone terlihat langsung melenggang masuk ke ruang ganti. Dia mengabaikan Klopp. Terkait hal ini, Simeone pun memberi penjelasan.

"Saya biasanya memang tidak menyapa setelah pertandingan," kata Simeone singkat kepada BT Sport, dikutip dari BBC Internasional, Rabu (20/10/2021).

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina yang pernah memperkuat Lazio dan Inter Milan itu terang-terangan mengungkapkan sangat tidak menyukai hasil yang diperoleh anak asuhnya. Selain itu, ia juga mengatakan The Reds -julukan Liverpool- mempunyai metode berbeda dalam merayakan kemenangan yang membuatnya kurang senang.

 

" Mereka (Liverpool) memiliki budaya yang berbeda (dalam merayakan kemenangan), yang tidak saya bagikan,” ungkapnya.

Di sisi lain, Jurgen Klopp mewajarkan sikap Simeone yang tidak mau menemuinya usai pertandingan. Juru taktik asal Jerman tersebut mengatakan hal tersebut sudah biasa terjadi dalam dunia sepakbola.

"Reaksinya seperti saya (ketika Atletico mengalahkan Liverpool di Anfield pada 2020) tidak terlalu bagus. Ia (Diego Simeone) jelas marah, bukan dengan saya, tetapi permainan timnya,” jelasnya.

Sementara itu, hasil ini membuat The Reds berhasil memimpin klasemen sementara Grup B Liga Champions 2021-2022 dengan torehan sembilan poin. Sementara Atletico Madrid, di posisi kedua dengan koleksi empat poin. Foto : Reuters

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER