Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Uniqlo U 2022 Spring/Summer Hadir Mulai 28 Januari

Uniqlo U 2022 Spring/Summer Hadir Mulai 28 Januari

Gaya hidup
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Uniqlo U 2022 Spring/Summer Hadir Mulai 28 Januari

KABARINDO, JAKARTA  - Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO mengumumkan akan meluncurkan koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer pada tanggal 28 Januari mendatang.

Didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan timnya di Paris dengan mengusung tema Ritme Musim Semi, koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer menawarkan berbagai pilihan pakaian esensial untuk menyambut datangnya musim semi.

Melalui koleksi 2022 Spring/Summer, Uniqlo U mengekspresikan kebebasan dalam bergerak yang identik dengan tibanya musim semi. Koleksi esensial ini membawa kemudahan dan fleksibilitas bergerak ke dalam kehidupan sehari-hari.

Siluet yang murni dan sederhana menawarkan kesederhanaan, sedangkan jaket dan busana dengan siluet lapang memberikan kebebasan dan fleksibilitas. Jangkauan warna menghadirkan warna netral yang lembut, olive, pasir yang terinspirasi dari matahari terbenam, dan warna ungu taro.

Wanita

Pakaian esensial yang telah dirancang kembali untuk memberikan lebih banyak kemudahan dan fleksibilitas dalam kehidupan sehari-hari. Busana dengan siluet sejuk dan berlapis serta tas roomy yang memberikan kebebasan dalam setiap gerak. Jaket dan mantel yang sempurna untuk dipakai bepergian. T-shirt dan gaun esensial yang terbuat dari bahan katun dan jersey lembut AIRism. Denim celup dan overshirt berbentuk bulat memberikan kesan keseluruhan yang lebih lembut.

Pria

Koleksi busana pria terkurasi dan fleksibel yang dirancang untuk kehidupan perkotaan serta bertualang di alam, dimana kesederhanaan berpadu dengan desain yang disempurnakan. Jaket bergaya tegas yang ideal untuk berjalan ke tempat kerja atau saat berada di transportasi umum. Beragam pilihan pakaian dengan siluet roomy dan sejuk dari bahan jersey, terry dan linen twill lembut yang memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak, serta kemeja musim panas bergaris yang sangat cocok untuk hari yang menyenangkan di pantai.

Anak

UNIQLO telah memperbarui sejumlah produk musiman dari koleksi utama dengan desain yang lebih rileks, sehingga cocok bagi anak-anak yang mempunyai begitu banyak aktivitas. Pilihan pakaian esensial terbaru yang memberikan kenyamanan, mobilitas serta ruang untuk tumbuh agar sang anak dapat memakainya untuk waktu yang lama.

UNIQLO R&D Center

Uniqlo U adalah koleksi "Future LifeWear Essentials." Desainer kelas dunia dan pencipta motif dari tim desain Paris merancang pakaian sehari-hari dengan material yang inovatif dan baru, serta siluet kontemporer. Koleksi setiap season didesain dengan teliti untuk menciptakan style simpel yang modern.

UNIQLO R&D Center adalah tempat eksperimen untuk mencoba ide baru yang inovatif. Paris R&D Center melengkapi UNIQLO R&D Center di Tokyo, Shanghai, New York, dan Los Angeles.

Christophe Lemaire

Christophe Lemaire telah merancang koleksi yang mengusung namanya sejak tahun 1991. Ia juga menjabat sebagai Direktur Artistik Lacoste dan Direktur Artistik pakaian siap pakai wanita di Hermès. Pada tahun 2015, ia bermitra dengan UNIQLO untuk menciptakan koleksi kolaborasi UNIQLO DAN LEMAIRE untuk Fall/Winter 2015 dan Spring/Summer 2016. Christophe Lemaire diangkat sebagai Direktur Artistik UNIQLO R&D Center di Paris pada tahun 2016, di mana ia dan tim desainer internasional pilihannya merancang koleksi Uniqlo U.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER