Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > UNIQLO Luncurkan Aplikasi StyleHint di Indonesia

UNIQLO Luncurkan Aplikasi StyleHint di Indonesia

Gaya hidup | Rabu, 2 Agustus 2023 | 13:25 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
UNIQLO Luncurkan Aplikasi StyleHint di Indonesia

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi StyleHint di Indonesia. StyleHint merupakan aplikasi mobile yang memungkinkan pelanggan untuk menemukan pakaian yang mereka sukai dan menemukan cara baru dalam menata pakaian favorit mereka melalui unggahan harian dari beragam orang di seluruh dunia.

Menyusul kesuksesan peluncurannya di Jepang, Amerika Serikat, beberapa negara di Eropa, serta Thailand dan Filipina, StyleHint kini dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store di Indonesia.

StyleHint berfungsi sebagai mesin pencari gaya yang memungkinkan para penggunanya untuk mengunggah foto pakaian yang mereka sukai dan mencocokkannya dengan gaya serupa dari UNIQLO, yang dapat dibeli melalui aplikasi yang terhubung ke situs e-commerce UNIQLO. Selain itu, StyleHint juga menyediakan platform bagi penggemar UNIQLO LifeWear untuk berbagi saran serta mencari gaya berpakaian yang dikurasi oleh anggota komunitas fashion digital dari seluruh dunia. 

Para staf UNIQLO juga turut berperan penting dalam StyleHint, dengan mengambil inspirasi dari pakaian baru para pegawai setiap bulannya. Pakaian-pakaian ini didasarkan pada tren atau produk baru yang tersedia di toko pada bulan tersebut, sehingga pengguna dapat mendapatkan inspirasi dan berbelanja sesuai dengan tren terkini . Pendekatan ini merupakan salah satu strategi UNIQLO dalam melibatkan serta memberdayakan stafnya sebagai duta LifeWear.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan StyleHint kepada pelanggan setia kami di seluruh Indonesia. Sejalan dengan filosofi LifeWear yang bertujuan untuk menciptakan pakaian yang membuat hidup semua orang menjadi lebih baik, StyleHint diharapkan mampu memberikan inspirasi serta membantu para pelanggan kami di sini untuk menemukan beragam gaya pakaian yang sesuai dengan kepribadian mereka, semua dalam satu aplikasi,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Cara penggunaan:

● Temukan gaya yang Anda sukai dengan melakukan pencarian: Cari berbagai gaya dari seluruh dunia dengan foto yang telah Anda ambil atau simpan sebelumnya. Dapatkan produk yang cocok untuk menghadirkan tampilan yang Anda inginkan, dan temukan gaya baru untuk mengenakan kembali pakaian yang sudah Anda miliki.

● Belanja barang yang Anda sukai secara instan: Dapatkan pilihan pakaian yang senada dengan gaya yang Anda temukan. Pakaian yang Anda inginkan saat ini dapat dikirimkan langsung ke tempat Anda.

● Bagikan pakaian favorit Anda dengan orang lain di seluruh dunia: Ambil foto pakaian favorit Anda dan setiap produk akan diidentifikasi secara otomatis. Anda juga bisa berbagi tren ini dengan anggota lain di seluruh dunia.

Aplikasi StyleHint akan tersedia di Indonesia mulai 31 Juli 2022 dan dapat diunduh di Apple App Store atau di Google Play Store. Setelah mengunduh, anggota baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan  welcome coupon senilai Rp 25.000 untuk pengguna baru aplikasi StyleHint. Foto: Dok. Uniqlo.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER