Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > UNIQLO Luncuran Koleksi Kolaborasi “Hey, Let’s Go!” Bersama Studio Ghibli

UNIQLO Luncuran Koleksi Kolaborasi “Hey, Let’s Go!” Bersama Studio Ghibli

Gaya hidup | Kamis, 3 Agustus 2023 | 20:22 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
UNIQLO Luncuran Koleksi Kolaborasi “Hey, Let’s Go!” Bersama Studio Ghibli

KABARINDO, JAKARTA - UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran koleksi kolaborasi “Hey, Let’s Go!” bersama Studio Ghibli pada tanggal 21 Agustus mendatang. Koleksi terbaru ini diharapkan dapat memberikan keceriaan dan semangat musim panas kepada para pelanggan di kawasan Asia Tenggara.

Untuk merayakan momen spesial ini, UNIQLO Asia Tenggara akan menggelar serangkaian acara menarik untuk para penggemar Studio Ghibli dari segala usia.

Koleksi kolaborasi UNIQLO dan Ghibli kedua khusus untuk Asia Tenggara

Koleksi terbaru ini hanya akan dijual di toko-toko UNIQLO dan melalui UNIQLO.com di enam negara, yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, dan Vietnam. Sebanyak 27 produk yang ditawarkan dalam koleksi ini dirancang dengan memadukan ilustrasi dari film-film paling ikonik Studio Ghibli dengan desain kreatif dari seniman asal Thailand, Kanyada, dan produser veteran Studio Ghibli, Toshio Suzuki. Produk-produk dalam koleksi ini hadir dalam berbagai ukuran untuk pria, anak-anak, dan bayi, serta mencakup T-shirt, kemeja, sweatshirt, kaus kaki, dan Round Mini Shoulder Bag yang populer di berbagai belahan dunia.

Rangkaian acara khusus di Bugis+ di Singapura

Seiring dengan peluncuran koleksi ini, para penggemar Studio Ghibli dari berbagai usia akan dapat menikmati serangkaian acara khusus yang penuh dengan kegembiraan. Sebuah festival film yang menayangkan enam film Studio Ghibli secara gratis akan digelar mulai tanggal 17 Agustus di bioskop Golden Village, Bugis+ di Singapura. Selama periode terbatas, Bugis+ juga akan mengadakan pengumpulan prangko khusus serta menghadirkan spot foto menarik yang menampilkan berbagai adegan terkenal dari "My Neighbor Totoro" dan "Spirited Away," serta memajang model besar dari beberapa karakter populer seperti Totoro dan Ponyo. 

Acara khusus di UNIQLO Indonesia

Selanjutnya, sejumlah gerai UNIQLO di Asia Tenggara akan mengadakan serangkaian acara yang mendukung peluncuran koleksi ini. Khusus acara di Indonesia, UNIQLO akan menyediakan satu booth yang berlokasi di UNIQLO One District at Puri untuk mengajak anak-anak berkreasi dengan membuat sketsa dari karakter ikonik Ghibli, Makkuro Kurosuke (Dust Bunny) dan menempelkannya di dinding seni yang akan penuh dengan kenangan pengunjung terhadap karakter tersebut, sekaligus menikmati keseruan permainan Petak Umpet Ghibli. Kegiatan ini sangat bisa dilakukan dan dinikmati oleh seluruh pengunjung toko dari anak-anak hingga dewasa. Foto: Dok. Uniqlo


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER