Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > UNIQLO Luncuran Koleksi Fall/Winter 2023 UNIQLO dan JW ANDERSON

UNIQLO Luncuran Koleksi Fall/Winter 2023 UNIQLO dan JW ANDERSON

Gaya hidup | Senin, 23 Oktober 2023 | 21:24 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
UNIQLO Luncuran Koleksi Fall/Winter 2023 UNIQLO dan JW ANDERSON

KABARINDO, JAKARTA - UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi Fall/Winter 2023 UNIQLO dan JW ANDERSON pada hari Jumat, 3 November. Koleksi kolaboratif ini terinspirasi oleh tradisi Inggris dan ikatan persahabatan yang terjalin di lingkungan kampus. Koleksi ini merupakan perpaduan unik antara filosofi LifeWear dari UNIQLO yang memprioritaskan kebutuhan sehari-hari dengan semangat keceriaan yang melekat pada JW ANDERSON.

Berbicara mengenai koleksi terbaru ini, desainer Jonathan Anderson mengungkapkan, “Untuk musim ini, saya ingin menggabungkan gaya Inggris klasik dan pakaian vintage yang terinspirasi suasana kampus dengan elemen-elemen serta bahan yang modern, agar tercipta tampilan streetwear yang kontemporer. Saya selalu senang menambahkan sentuhan yang tak terduga pada gaya tradisional, dan saya sangat gembira melihat hasil kolaborasi dengan UNIQLO ini.”

Mantel Trench dengan oversized fit sangat cocok bagi penggemar gaya unisex, sementara Mantel Pendek Duffle Campuran Wol untuk wanita memiliki potongan yang klasik namun tetap trendi. Salah satu produk lainnya yang kental dengan aksen gaya preppy khas Inggris adalah Kemeja Panjang Oxford Lengan Panjang wanita dengan bordir logo JW ANDERSON pada bagian dada.

Hoodie Ritsleting Fleece Lapis Bulu Motif dengan paduan gradasi warna dan pola kotak-kotak serta Sweater Jacquard Kerah Bulat Lengan Panjang yang bermotif hewan menjadi seasonal item yang menarik. Koleksi ini juga meliputi HEATTECH Kaos Kaki Anti-Bau, Beanie Souffle Yarn yang ringan dan lembut, serta perlengkapan musim dingin lainnya yang tak hanya nyaman dikenakan tetapi juga fungsional.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER