TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > UNIQLO+ LifeWear Akan Diluncurkan Secara Luas Mulai 14 Juni 2021

UNIQLO+ LifeWear Akan Diluncurkan Secara Luas Mulai 14 Juni 2021

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
UNIQLO+ LifeWear Akan Diluncurkan Secara Luas Mulai 14 Juni 2021

Jakarta, Kabarindo.com :  Retailer pakaian global UNIQLO akanmeluncurkankoleksi UNIQLO+ LifeWear di beberapalokasi di seluruhdunia, mulaiSenin, 14 Junimendatang, dengan beberapa pasar yang akan memperkenalkannya lebih awal.

Mengusung konsep 'Everyday Performance', lini terbaru ini merupakan hasil dari upaya inovasi bersama dengan para atlet top Swedia untuk mendukung kesehatan dan kehidupan yang lebih baik, memaksimalkan kenyamanan dan kinerja dalam segala hal mulai dari berolahraga, hingga saat dalam perjalanan.

Pada tahun 2020, UNIQLO mendirikan tim brand ambassador pertamanya dengan 13 atlet dan mantan atlet Swedia. (Yang dikenal sebagai UNIQLO TEAM SWEDEN*), para atlet ini telah berkolaborasi dengan UNIQLO dalam berbagai proyek yang menggaris bawahi dedikasi bersama terhadap kualitas, inovasi dan keseimbangan ekologi, dan untuk mengejar kesempurnaan atletik secara internasional.

UNIQLO+ terinspirasi oleh saran langsung dan pengujian dari atlet UNIQLO TEAM SWEDIA, serta global brand  ambassador UNIQLO lainnya. Produk dalam koleksi baru ini mengoptimalkan kenyamanan, bahkan dalam kondisi musim panas yang terik, sehingga orang di mana pun dapat menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih baik.

UNIQLO+ LifeWear Akan Diluncurkan Secara Luas Mulai 14 Juni 2021

*TIM UNIQLO SWEDIA terdiri dari atlet yang masih aktif saat ini dan dua legenda olahraga dari Swedia. TIM UNIQLO SWEDIA mewakili cabang olahraga tinju, kano, sepak bola, lompat jauh, sepeda gunung lintas alam, berlayar, renang, tenismeja, tenis meja kursi roda, dan gulat.

Laboratorium baru Ruang Simulasi Cuaca (Weather Simulation Chamber) di Basic Research Institute UNIQLO CITY TOKYO (Kantor Pusat UNIQLO) merupakan faktor kunci dalam pembuatan koleksi UNIQLO+. Laboratorium melakukan uji cuaca untuk merekayasa kondisi suhu dan kelembaban pertengahan musim panas dan melakukan eksperimen fungsional untuk memetakan zona panas, keringat, dan pergerakan pada tubuh manusia selama berolahraga.

UNIQLO menggunakan temuan untuk meningkatkan kemampuan bernapas (breathability) dan kelembaban dalam koleksi ini. Untuk hasil akhir yang sempurna, UNIQLO menggunakan warna biru dan kuning Swedia, abu-abu muda, dan warna lain yang tetap sejuk untuk gaya dan kenyamanan yang optimal.

UNIQLO+ mencerminkan komitmen yang terus menerus terhadap fungsionalitas dan keseimbangan ekologi. Kain yang digunakan menggabungkan poliester daur ulang yang terbuat dari botol plastik PET yang dikumpulkan dan serat poliester yang terbuat dari bio massa terbarukan. Parka dalam koleksi ini juga menggunakan bahan anti air bebas fluor (fluorine-free water repellents). Sedangkan untuk membuat pakaian rajut, UNIQLO juga menggunakan teknik yang meminimalkan pembuangan material.


RELATED POSTS


Home Icon