Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > UNIQLO : C, Koleksi Perdana UNIQLO dan Clare Waight Keller, Desainer Ternama Inggris, akan Diluncurkan Secara Global pada 15 September

UNIQLO : C, Koleksi Perdana UNIQLO dan Clare Waight Keller, Desainer Ternama Inggris, akan Diluncurkan Secara Global pada 15 September

Gaya hidup | Sabtu, 26 Agustus 2023 | 09:54 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
UNIQLO : C, Koleksi Perdana UNIQLO dan Clare Waight Keller, Desainer Ternama Inggris, akan Diluncurkan Secara Global pada 15 September

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang UNIQLO hari ini mengumumkan dimulainya era baru dalam desain pakaian wanita lewat peluncuran koleksi UNIQLO : C dari desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller. Melalui desain yang fluid, penggunaan warna-warna yang bernuansa halus, serta siluet yang modern khas Waight Keller, koleksi ini akan membawa pandangan baru yang menyegarkan ke dalam konsep LifeWear untuk para pelanggan setia UNIQLO

Nama UNIQLO : C sendiri dipilih untuk mewakili berbagai elemen dalam koleksi ini yang terinspirasi dari huruf C: Curiosity (keingintahuan), Conversation (percakapan), City (kota), Clarity (kejelasan), Connection (koneksi), dan Creativity (kreativitas), dan juga nama sang desainer, Clare. Koleksi UNIQLO : C menggabungkan teknik terkini dengan desain elegan yang dikembangkan berdasarkan pengalaman ekstensif Clare Waight Keller, sehingga memberikan kenyamanan dan fungsionalitas yang dapat mendukung dan melengkapi kehidupan semua orang, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari khususnya bagi masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis di berbagai cuaca. Setiap produk dalam koleksi UNIQLO : C dirancang secara khusus untuk menciptakan keselarasan antara kenikmatan berbusana ready to wear yang elegan dengan kenyamanan sehari-hari.

Yukihiro Katsuta, Fast Retailing Group Senior Executive Officer and Head of R&D for UNIQLO mengungkapkan, "UNIQLO : C menandai sebuah era baru dalam desain pakaian wanita dari UNIQLO. Saya yakin bahwa pengalaman luas yang dimiliki Clare serta beragam rancangannya yang begitu menghormati perempuan modern dapat meningkatkan standar pakaian LifeWear bagi para wanita. Kami berharap dapat terus berkolaborasi dengan Clare di masa depan dan bersama-sama menciptakan koleksi yang penuh energi dan sensibilitas yang akan menyenangkan para pemakainya."

Clare Waight Keller mengatakan, “Saya merasa bangga telah mendapatkan kesempatan untuk menciptakan sebuah label baru untuk UNIQLO. Saya telah lama mengagumi filosofi desain LifeWear yang menekankan pada inovasi teknis serta fungsi yang otentik. Estetika Jepang yang cermat, sederhana, dan berorientasi pada detail juga selalu menginspirasi saya, sehingga berkolaborasi dengan tim UNIQLO dalam mengembangkan nuansa baru untuk koleksi pakaian wanita berskala global seperti ini adalah peluang yang luar biasa menarik."

KOLEKSI
Filosofi pakaian UNIQLO yang sederhana, berkualitas tinggi dan fungsional ini menjadi ciri khas tersendiri bagi UNIQLO, ditambah dengan desain dari Clare Waight Keller yang semakin menciptakan koleksi yang cantik serta menarik untuk mendukung kegiatan masyarakat sehari-hari. Dalam kolaborasi ini juga menawarkan beraneka ragam pilihan busana yang mewakili karakter pelanggan LifeWear, salah satu koleksinya ialah Mantel trench klasik.

Mantel trench klasik mendapatkan sentuhan baru dalam kain gabardine serbaguna empat musim. Blouson dan mantel PUFFTECH terasa hangat dalam balutan down atau bulu angsa ringan yang dilengkapi dengan teknologi anti-statis. Bahan satin yang berkilau lembut di-press panas untuk menciptakan rok maxi dengan potongan lipit yang sempurna. Celana panjang yang memiliki potongan santai, serta rok dan gaun yang dihiasi dengan motif bunga mikro dan paisley yang lembut, dapat dipadukan dengan sweater santai, kardigan shrunken, dan pull-over boyfriend beritsleting. Tas bahu bundar UNIQLO yang ikonik hadir dalam versi besar yang chic dan dapat memuat semua barang pribadi Anda. Juga berbagai koleksi sepatu yang menarik juga tersedia untuk melengkapi gaya Anda. 

Koleksi lengkap UNIQLO : C bisa Anda dapatkan di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) dan UNIQLO.com. Jangan lewatkan peluncuran perdananya pada 15 September 2023 mendatang karena koleksi kolaborasi UNIQLO : C ini terbatas di beberapa toko UNIQLO di Indonesia saja. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER