Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > UNIQLO and JW ANDERSON 2022 Spring/Summer Collection : Selebrasi Budaya Pantai dan Berlayar Musim Panas di Inggris

UNIQLO and JW ANDERSON 2022 Spring/Summer Collection : Selebrasi Budaya Pantai dan Berlayar Musim Panas di Inggris

Gaya hidup | Selasa, 29 Maret 2022 | 07:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
UNIQLO and JW ANDERSON 2022 Spring/Summer Collection : Selebrasi Budaya Pantai dan Berlayar Musim Panas di Inggris

KABARINDO, JAKARTA - UNIQLO telah meluncuran koleksi UNIQLO and JW ANDERSON 2022 Spring/Summer pada 18 Maret lalu. Koleksi ini merupakan bagian dari kolaborasi berkelanjutan antara UNIQLO dengan merek fashion ternama asal London JW ANDERSON yang telah merevolusi mode kontemporer.

Warisan budaya pantai dan berlayar di Inggris menginspirasi konsep At Home with the Sea yang menjadi fokus utama pada musim ini. Koleksi ini memadukan kesederhanaan dan kualitas LifeWear yang terus berkembang dengan keterampilan desain JW ANDERSON yang luar biasa.

“Sejak kecil, laut telah menjadi bagian penting dari hidup saya. Laut menjadi inspirasi saya saat merancang koleksi ini. Saya berharap semua orang dapat memasukkan gaya kelautan yang unik ke dalam pilihan pakaian mereka sehari-hari,” jelas desainer koleksi ini, Jonathan Anderson.

Koleksi terbaru ini meliputi kemeja, topi, dan kaus kaki dengan bordiran perahu layar berwarna cerah, serta gaun ikat dan jaket parka yacht yang sempurna untuk dikenakan saat bersantai di laut atau di bawah langit biru. Elemen fungsional yang menjadi kekuatan UNIQLO seperti fitur anti air dan kain mesh berpadu dengan  elemen khas JW ANDERSON seperti pola patchwork dan gaya asimetris untuk memberikan kenyamanan dan desain tingkat tinggi.

Penggunaan color blocking dan garis tepi menambahkan kontras dan menonjolkan berbagai warna alami seperti biru laut, krem pasir pantai, serta merah dan hijau cerah, sehingga menciptakan tampilan pantai yang menenangkan.

Koleksi ini terdiri dari 12 pakaian wanita, 12 pakaian pria, dan enam aksesoris. Koleksi lengkap UNIQLO and JW ANDERSON 2022 Spring/Summer tersedia di Toko UNIQLO Pondok Indah Mall 1, Toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan online  melalui UNIQLO.COM.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER