Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > UNIQLO Ajak Perempuan Indonesia Lengkapi Kebutuhan Tubuh di Setiap Fase Kehidupan Melalui Koleksi Innerwear

UNIQLO Ajak Perempuan Indonesia Lengkapi Kebutuhan Tubuh di Setiap Fase Kehidupan Melalui Koleksi Innerwear

Gaya hidup | Rabu, 8 Maret 2023 | 14:27 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
UNIQLO Ajak Perempuan Indonesia Lengkapi Kebutuhan Tubuh di Setiap Fase Kehidupan Melalui Koleksi Innerwear

KABARINDO, JAKARTA - Memperingati Hari Perempuan Internasional, perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang, UNIQLO mempersembahkan “LifeWear For Her” sebagai dukungan nyata untuk perempuan Indonesia dengan menciptakan innerwear yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan dari anak-anak, remaja, dewasa hingga masa menopause.

Rangkaian koleksi innerwear tersebut dirangkum dalam sebuah instalasi yang ditampilkan di UNIQLO Lippo Mall Kemang mulai tanggal 3 Maret 2023.

“Di momen ini, UNIQLO ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk lebih mengerti dan memahami perubahan yang terjadi pada tubuhnya yang terus berkembang. Kami mengerti bahwa menjalani perubahan-perubahan di setiap fase kehidupan itu tidak mudah. Untuk itu, LifeWear For Her hadir dengan rangkaian koleksi innerwear yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan, mulai dari masa anak-anak sampai menopause sehingga dapat menunjang segala aktivitas dari sisi kesehatan maupun kecantikan. Kami harap ini bisa menginspirasi para perempuan untuk lebih mendengar apa yang tubuhnya perlukan dengan memilih innerwear yang tepat sesuai dengan kebutuhan,” ujar Evy Christina Setiawan, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

UNIQLO berkomitmen untuk mempermudah perubahan yang terjadi pada wanita dengan pakaian dalam yang memenuhi kebutuhan perawatan di setiap tahap kehidupan perempuan.

Dipaparkan oleh dr. Nadia Alaydrus dalam acara talk show “UNIQLO LifeWear For Her” hari ini, bahwa setiap perempuan memiliki beberapa fase dalam hidupnya yang berpengaruh pada perubahan di tubuhnya. Perubahan tersebut biasanya menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian orang. Rasa tidak nyaman ini dapat diantisipasi salah satunya dengan memilih pakaian khususnya innerwear yang tepat sesuai dengan kebutuhannya agar lebih percaya diri dan membantu kenyamanan tubuh.

“Meskipun tidak dilihat orang, innerwear cukup memiliki peran penting dalam memberikan rasa nyaman, rasa percaya diri seseorang juga kesehatan penggunanya. Innerwear adalah pakaian pertama yang membungkus tubuh. Pentingnya menjaga kesehatan tubuh melalui pemilihan pakaian dengan bahan yang nyaman terutama innerwear yang sesuai dengan postur tubuh agar bisa menyangga tubuh dengan sempurna,” ujar dr. Nadia.

Memahami pentingnya innerwear bagi tubuh serta melengkapi berbagai kebutuhan tersebut, berikut beberapa pilihan koleksi innerwear yang diciptakan UNIQLO menyesuaikan perubahan serta karakter setiap fase perkembangan tubuh perempuan untuk mendukung aktivitas sehari-hari dengan nyaman. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER