Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Uji Coba : Timnas Indonesia U-19 Diimbangi Gimchoen Sangmu FC 2-2

Uji Coba : Timnas Indonesia U-19 Diimbangi Gimchoen Sangmu FC 2-2

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Uji Coba : Timnas Indonesia U-19 Diimbangi Gimchoen Sangmu FC 2-2

KABARINDO, DAEGU –Laga uji coba di Korea Selatan antara Timnas Indonesia U-19 melawan Gimchoen Sangmu FC dilangsungkan di Auxiliary Mini Stadium, Selasa (5/4/2022), siang WIB.

Berjalan cukup sengit sejak menit pertama, tim asuhan Shin Tae-yong unggul lebih dulu, tetapi sang lawan mampu menyamakan kedudukan pada babak pertama. Pada akhirnya, laga sengit ini pun berakhir dengan skor 2-2.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia U-19 melakukan perlawanan sengit dan berinisiatif menyerang. Hasilnya, skuad asuhan Shin Tae-yong mampu mencuri keunggulan di menit ke-37 lewat sepakan Subhan Fajri.

Namun, Gimcheon Sangmu FC tidak diam begitu saja. Mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-43. Gol ini sekaligus menjadi penutup babak pertama yang berakhir 1-1.

Pada babak kedua, Timnas Indonesia U-19 langsung tancap gas menyerang Gimcheon Sangmu FC. Tim asuhan Shin Tae-yong berupaya untuk kembali unggul sejak awal babak kedua.

Hasilnya manis, Timnas Indonesia U-19 kembali unggul usai Rafli (57’) mencatatkan namanya di papan skor. Selepas gol tersebut, Timnas Indonesia U-19 tampak mendominasi pertandingan.

Sayangnya, mereka harus kembali kebobolan pada menit ke-87. Gol tersebut sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2. (Foto: Twitter/@PSSI)

Susunan pemain:

Timnas Indonesia U-19: Dimas Maulana, Dimas Juliono, Ferari, Nico, Alex, Frezzy, Arkhan, Subhan, Ricky, Razza, Arsa.

Pelatih: Shin Tae-yong


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER