Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Uji Coba Jelang Sea Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Kalah 1-2 oleh Timnas Lebanon

Uji Coba Jelang Sea Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Kalah 1-2 oleh Timnas Lebanon

Olahraga | Sabtu, 15 April 2023 | 05:35 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Uji Coba Jelang Sea Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Kalah 1-2 oleh Timnas Lebanon

KABARINDO, JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Lebanon U-22 berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-22 dengan skor 2-1 di laga uji coba jelang SEA Games 2023. Selepas pertandingan, pelatih Timnas Lebanon, Miguel Moreira, mengaku kalau kemenangan tersebut sulit diraih oleh timnya.

Laga antara Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat (14/4/2023) malam WIB. Pertandingan itu termasuk dalam agenda persiapan Timnas Indonesia U-22 jelang tampil di SEA Games 2023.

Lebanon sukses mencetak gol lewat Mahdi Sabbah (89’) dan Mohammed Nasser (90+7’). Sementara satu gol Timnas Indonesia U-22 dicetak lewat bunuh diri Ali Al Ridha (83’).

Seusai pertandingan, Miguel Moreira mengaku terhibur dengan permainan yang ditampilkan kedua tim. Meski meraih kemenangan, dia menilai kalau hasil itu sulit diraih timnya.

"Pertama, saya berterima kasih pada Indonesia, ini negara yang indah, dan ini pertandingan bagus untuk kedua tim, kedua tim sangat antusias, dan juga atmosfer stadionnya," ujar Moreira kepada awak media di SUGBK, Jakarta pada Jumat (14/4/2023). 

Ini kemenangan yang sulit diraih bagi kami, saya dan juga tim teknis merasa bahwa para pemain kelelahan, karena tidak mudah menciptakan masalah (untuk Indonesia), karena kami juga butuh waktu 13 sampai 14 jam penerbangan untuk sampai kesini, tapi pada akhirnya, mereka (Lebanon) layak menang," sambungnya.

Di sisi lain, pelatih berpaspor Portugal itu mengaku sangat senang dan bangga dengan kemenangan yang diraih Lebanon atas Timnas Indonesia U-22. Menurutnya, kemenangan itu patut dirayakan meski hanya sebatas laga uji coba.

"Semua orang Lebanon harus berbangga dengan kemenangan ini," tutupnya. Foto: PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER