Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Tyrell Malacia Pemain Anyar Manchester United Resmi Diperkenalkan

Tyrell Malacia Pemain Anyar Manchester United Resmi Diperkenalkan

Olahraga | Rabu, 6 Juli 2022 | 06:21 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tyrell Malacia Pemain Anyar Manchester United Resmi Diperkenalkan

KABARINDO, MANCHESTER – Klub Manchester United resmi mengumumkan Tyrell Malacia sebagai pemain anyar di bursa transfer musim panas 2022. Berposisi sebagai fullback kiri, Malacia pun menjadi rekrutan pertama Setan Merah di jendela transfer kali ini.

Kedatangan Malacia diumumkan secara resmi oleh Man United di laman resminya pada Selasa (5/7/2022). Tak tanggung-tanggung, eks pemain Feyenoord itu diikat hingga 2026 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Manchester United dengan bangga mengonfirmasi bahwa Tyrell Malacia telah bergabung dengan klub, menandatangani kontrak hingga Juni 2026, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi,” bunyi pernyataan resmi Man United, Selasa (5/7/2022).

Seperti diketahui, Malacia telah membuat 136 penampilan selama kariernya untuk Feyenoord. Bek asal Belanda itu telah mewakili negaranya di setiap level dari U-16 hingga tim senior, dengan lima caps internasional.

Selepas resmi bergabung, Malacia mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa berseragam Man United. Terlebih, akan menjadi perjalan barunya di bawah asuhan Erik ten Hag.

Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk bergabung dengan Manchester United. Ini adalah babak baru bagi saya, liga baru dengan rekan satu tim baru dan manajer luar biasa (Erik ten Hag) memimpin kami,” kata Malacia.

“Saya tahu dari bermain melawan timnya di Eredivisie, kualitas yang dia miliki dan apa yang dia tuntut dari para pemainnya,” tambahnya.

Malacia pun dipastikan bukan menjadi pembelian terakhir Man United. Sebab Setan Merah masih akan mendatangkan pemain baru demi siap menghadapi musim 2022-2023. Foto : Instagram @ manchester united


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER