Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Tur Bersepeda Presiden Turki Dimulai di Cappadocia

Tur Bersepeda Presiden Turki Dimulai di Cappadocia

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Tur Bersepeda Presiden Turki Dimulai di Cappadocia

KABARINDO.com : Tur Bersepeda Presiden Turki, yang diselenggarakan di bawah perlindungan Kepresidenan Republik Turki, Kementerian Kebudayaan dan Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata dan Pariwisata Türkiye (TGA), akan berlangsung di rute unik yang penuh dengan keindahan sejarah dan alam.

Gelaran tur bersepeda ini, diselenggarakan untuk pertama kalinya pada tahun 1963 oleh Federasi Bersepeda Turki sebagai satu-satunya tur bersepeda antarbenua di dunia dan disebut sebagai "Marmara Tour". Tahun ini, tur akan menikmati rute yang berbeda dimulai di Cappadocia pada 11 April dan berakhir di Kuşadası pada 18 April. Partisipasi diperluas ke pengendara dari 12 negara dan akan disiarkan di Eurosport selama 3 jam setiap hari, memungkinkan penggemar balap sepeda untuk menyaksikan pengalaman dari kenyamanan rumah mereka.

 
Perlombaan ini mencakup sekitar 1.347 kilometer dan mencakup lokasi bersejarah seperti Konya, Beyşehir, Alanya, Kemer, Göğübeli Peak, Fethiye, Marmaris, Turgutreis, Bodrum dan Kuşadası. Tim dan atlet dari Belgia, Israel, Italia, Spanyol, Prancis, Rusia, Amerika Serikat, Norwegia, Belanda, Kazakhstan, Swiss dan Malaysia akan menikmati pemandangan alam dan sejarah Turkiye saat mereka bersepeda melalui tujuan wisata terkenal.

 Sejalan dengan konsep pariwisata berkelanjutan, Kementerian Pariwisata telah mengeluarkan "Dokumen Fasilitas Akomodasi Ramah Sepeda dan Sertifikat Pariwisata yang Aman". Langkah-langkah ini bersama dengan peraturan kebersihan lainnya akan memastikan bahwa tur bersepeda tahun ini dapat dilanjutkan sementara keselamatan dan kesehatan peserta dijamin.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER